Take a fresh look at your lifestyle.

Hadiah Umroh Menanti Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang, Ini Syarat Wajibnya

407

Padang – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang berencana memberikan hadiah umroh kepada pelanggan terbaik, yang senantiasa taat dalam membayar tagihan air di Perumda.

Hal ini dilakukan perusahaan air minum pelat merah tersebut, guna memotivasi masyarakat membayar tagihan tepat waktu setiap awal bulan.

“Kedepan pelanggan terbaik kita dihadiahkan umroh. Tidak diberi motor lagi seperti yang sudah kita lakukan pada HUT perusahaan,” kata Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Febrizal kepada awak media di salah satu rumah makan ternama di Padang, baru baru ini.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, kata Hendra Febrizal, tentu ada kriteria yang harus dipenuhi oleh pelanggan. Syaratnya pun terbilang cukup mudah, yakni diberikan kepada pelanggan yang taat dan disiplin dalam membayar tagihan pada tanggal 1 setiap bulannya.

“Ada kriteria penerimanya, yang tidak taat bayar tagihan tentu tidak dapat,” kata Dirut masa bakti 2019-2024 ini didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning.

Seperti diketahui, Perumda Air Minum (dulu PDAM Kota Padang) telah memberi apresiasi kepada pelanggannya yang membayar tagihan tepat waktu, setiap gelaran HUT perusahaan setiap tahunnya.

Dalam apresiasi, pelanggan paling patuh dihadiahi satu unit sepeda motor. Selain itu, ada juga hadiah-hadiah lainnya yang diberikan kepada pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.