Take a fresh look at your lifestyle.

Miliki Misi Sosial, PKB Siap Dukung Program Pemerintah

51

Miliki Misi Sosial, PKB Siap Dukung Program Pemerintah

PADANG — Perkumpulan Kito Badunsanak (PKB) memperingati hari jadi ke-1 yang digelar di Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

Ketua PKB Zakiruddin mengatakan, PKB tidak organasasi politik tetapi perkumpulan masyarakat yang mempunyai misi sosial di Kelurahan Mata Air diantaranya membantu masyarakat sekitar dan anggota PKB lainnya.

“Diantaranya program yang telah berjalan yakni jumat berseri yaitu berbagi seribu rupiah di setiap KK (Kartu Keluarga) di kelurahan Mata Air yang akan disalurkan ke warga yang kurang mampu dalam bentuk sembako. Beberapa hari lalu juga Jumat berseri di hadiri oleh Bapak Kapolreta Padang,” katanya, Sabtu (9/10).

Disisi lain, Zakiruddin yang juga Ketua RW XII Kelurahan Mata Air itu menambahkan, kegiatan ini juga ajang silaturahmi masyarakat dengan moto PKB ” tidak sedarah tapi melebihi saudara’.

” Di hari jadi yang pertama ini semoga kedepannya PKB yang bersahaja ini akan lebih mengayomi masyarakat sekitar terutama anggota. Harapan kita juga mendukung segala program pemerintah diantaranya mensukseskan program vaksinasi pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Babinkamtibmas Kelurahan Mata Air Polsek Padang Selatan Aipda Nofri menyebutkan, apresiasinya terhadap kegiatan PKB sebagai wadah perkumpulan masyarakat di Kelurahan Mata Air.

” Mudah-mudahan kedepannya PKB selau bermitra dengan Polri sebagai mitra dengan bentuk kerjasama di bidang Kamtibmas maupun kegiatan sosial mapun membantu program lainnya.” katanya.

Disisi lain, Aipda Nofri menyebutkan, termasuk nantinya program vaksinasi massal covid- 19 yang saat ini di gencarkan pemerintahkota Padang.

” Selain mengucapkan selamat bhari jadi yang ke-. Kami dari Kepolisian juga mendorong dan mensupport PKB mudah-mudahan juga melakukan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk warga maupun anggota perkumpulan PKB, ” tandasnya. (Kld)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.