Take a fresh look at your lifestyle.

Rumah Sehat Genki Hadir Untuk Kemaslahatan Umat

693

PADANG – Dedy Maries salah seorang warga Lubuk Minturun Kota Padang sempat pusing tujuh keliling, penyakit lambung dan pencernaan yang ia derita bertahun tahun tidak sembuh-sembuh. Meski sudah berobat kesana kesini dan telah mengkonsumsi berbagai jenis obat kimia, namun sakitnya kambuh kembali

Setelah bertemu Ichiro Hayashi dan Anwar Koesworo dengan melakukan serangkaian pengobatan, berangsur angsur sakit yang diderita pria yang sehari hari sebagai pengusaha kayu ini mulai sembuh.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT, penyakit yang saya derita sembuh. Melalui resep pengobatan Ichiro Hayashi berkolaborasi dengan Anwar Koesworo, saya merasakan efeknya sungguh signifikan. Jika dulunya dengan mengidap dua penyakit ini membuat saya sulit beraktifitas, sekarang sudah bisa gesit beraktifitas kian kemari,”ucap Dedy Maries.

Karena sakit yang diderita sudah sembuh, Dedy Maries pun mendedikasikan diri untuk membantu masyarakat Sumbar yang kurang beruntung dari segi ekonomi, untuk merasakan juga nikmat kesehatan tersebut.

Ia pun mengajak Ichiro Hayashi dan Anwar Koesworo pria asal Solo untuk berkolaborasi dengan dirinya, untuk mendirikan Rumah Sehat Genki dengan metode pengobatan herbal. Rumah Sehat Genki ini terletak di Komplek Perumahan IBS Permai II no A-1 Kelurahan Aia Pacah Kecamatan Koto Tangah.

Ichiro Hayashi merupakan pria mualaf asal Hokkaido Jepang yang juga seorang praktisi kesehatan telah 15 tahun tinggal di Indonesia. Kemudian Anwar Koesworo merupakan pria Solo Jawa Tengah yang juga ahli meramu obat herbal.

“Tujuan kami mendirikan Rumah Sehat Genki ini adalah untuk kemaslahatan umat. Alhamdulillah Ichiro Hayashi dan Anwar Koesworo juga punya niat yang sama dengan kami untuk menjalankan niat mulia ini. Klinik sehat Genki diperuntukkan untuk semua kalangan dengan tujuan untuk membantun masyarakat yang mempunyai keluhan penyakit khususnya keluhan lambung,”ucap Dedy Maries yang juga pelopor rumah sehat ini.

Sementara itu Ichiro Hayashi mengungkapkan, ide membuat klinik sehat Genki berangkat dari kepedulian akan kesehatan umat. Pendanaannya dibantu penuh oleh Dedy Maries.

“Inisiator berdiri klinik sehat Genki yang bermotto untuk kemaslahatan umat digagas oleh Pak Dedy Maries yang akrab disapa Tayes yang juga pernah merasakan keluhan di perut atau lambung,” terangnya.

Ia menambahkan, klinik sehat Genki tidak mamatok biaya pada pengobatannya. “Untuk bisa terapi kita tidak mamatok harga, silahkan kasih seikhlasnya. Sementara obat yang kita berikan dijamin halal dan telah teruji klinisnya maupun khasiatnya. Silahkan datang ke klinik Genki. Apabila pasiennya tidak bisa datamg kesini atau memang perlu didatangi bisa juga menghubungi 0877-8013-4023,”sebutnya.

Ichiro yang merupakan keturunan asal Jepang ini menuturkan , sebagai praktisi kesehatan herbal dari Jepang, ia menilai kebanyakan penyakit masyarakat Sumbar adalah gangguan lambung.

Mendominasinya penyakit ini disebutkan Ichiro, karena masyarakat Sumbar banyak mendominasi santan dan cabe. “Saat ini banyak pasien yang datangmengalami gangguan lambung menahun dari berbagai kalangan yang datang ke rumah sehat Genki. Alhamdulillah setiap pasien yang datang merasakan keluhannya berkurang,” kata Ichiro.

Ichiro menjelaskan, untuk obat komponen dan komposisi herbal yang dipakai berasal rempah-rempah dan daun-daunan maupun umbi-umbian.

“Obat herbal yang diciptakan merupakan inti sari dari sari pati rempah-rempah maupun daun-daunan yang diolah secara higienis. Malah pengolahannya langsung menggunakan tangan tanpa menyentuh alat jenis logam. Kalau menggunakan logam akan mengurangi khasiat dari resep herbal itu sendiri,” pungkasnya (ridho).

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.