Take a fresh look at your lifestyle.

Politeknik Negeri Padang Pasang Hand Sanitizer Dilokasi Strategis

1.051

Padang – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kepala Sub Bagian Umum Politeknik Negeri Padang (PNP), Yuhedmi Noeva mengatakan, pihaknya sudah memasang cairan pembersih tangan (hand sanitizer) di lokasi-lokasi strategis kampus PNP.

“Bahkan sudah kami bagikan juga untuk pegawai di lingkungan PNP,” terang Noeva, dikutip dari situs resmi PNP, Jumat (20/3/2020).

Untuk menghadapi situasi ini, kata Noeva, dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi semua pihak untuk tetap melaksanakan Tri Dharma di PNP dengan tetap menjaga keselamatan dan kesehatan seluruh sivitas akademika.

Sementara itu, Direktur PNP, Surfa Yondri mengimbau seluruh civitas akademika dan pihak terkait untuk bersikap tenang dan tidak panik namun tetap waspada menghadapi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Selain itu, Surfa Yondri mendorong seluruh pihak untuk secara konsisten menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan pedoman Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta menerapkan berbagai tindakan pencegahan penularan penyakit, baik oleh diri sendiri, keluarga maupun masyarakat terdekat.

“Khusus untuk pendidik dan tenaga kependidikan yang kurang sehat (demam) dianjurkan untuk tidak masuk kerja dan segera melapor ke atasan langsung,” kata Surfa Yondri.

Wakil Direktur (Wadir) II, Anton mengingatkan, agar seluruh keluarga besar PNP batasi berkunjung di kerumunan masa. Karena di kalangan staf dan pimpinan PNP selama upaya pencegahan Covid-19 karena tak semua tugas bisa dikerjakan di rumah. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.