Take a fresh look at your lifestyle.

Punggawa Kabau Sirah Jangan Terlena Dengan Historical Masa Silam

429

Padang – Seluruh punggawa Semen Padang FC tak usah terlena akan kesuksesan dimasa silam, karena masa itu hanya untuk dikenang. Hari ini mari bersama – sama menyatukan tekad dan memunculkan semangat baru untuk membawa SPFC kembali ke kancah Liga 1.

Motivasi membara tersebut disampaikan Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri dalam press conference bersama puluhan media serta suporter Kabau Sirah, Kamis (12/3) di salah satu hotel berbintang di Padang.

Yosviandri tak memungkiri bahwa banyak orang mengharapkan lebih kepada tim, saking mereka cinta kepada Kabau Sirah. Baik itu keinginan agar tim bisa berlaga kembali di Liga 1, maupun menghasilkan prestasi yang membanggakan untuk daerah.

Banyak juga orang yang begitu peduli dengan SPFC. Sebagai contoh ketika tim mengalami penderitaan pada masa lalu, semua menjadi begitu bersemangat dan memiliki daya juang dengan cara sendiri, mencari solusi agar SPFC bisa survive. Mereka bangun networking guna mendukung pendanaan SPFC dan akhirnya berhasil.

“SPFC punya historical yang kuat. Namun jangan sampai historical itu menghanyutkan kita, sehingga kita menjadi susah bangkit.Untuk itulah pergunakan momen kebangkitan ini dengan sangat baik. Kita tidak berjuang tidak hanya bawa klub, tapi juga membawa Ranah Minang,”paparnya.

Ia juga minta agar suporter bantu tim ini dengan memberikan semangat positif. Berikan terus dukungan di dalam maupun luar stadion, jangan berhenti. Tanpa suporter tentu Kabau Sirah juga tidak ada artinya.

Ditempat yang sama, CEO PT KSSP Hasfi Rafiq mengatakan, SPFC pada kompetisi tahun ini siap tempur, dengan dibantu dua sponsor utama Semen

Tahapan persiapan yang sudah dilalui adalah melakukan seleksi pemain selama dua minggu, melakukan pertandingan ujicoba sebanyak tujuh kali, hingga bisa mendapatkan 27 amunisi terbaik yang siap bertarung di medan laga.

SPFC dikatakan Hasfi Rafiq memiliki komitmen penuh bakal lolos kembali ke Liga 1 tahun ini. Tahun depan mudah mudahan bisa bermain di kancah sepakbola tertinggi Tanah Air dan berkiprah di pertandingan internasional.

“Degan Istiqamah dan ikhtiar Insya Allah kita berhasil. Disamping itu juga kita minta dukungan stakeholder guna mendukung penuh tim dimanapun berada,”pintanya.(ridho)

Berikut daftar skuat Semen Padang FC dan nomor punggungnya beserta tim pelatih:

Kiper:
Rendy Oscario Sroyer (21)
Achmad Iqbal Bachtiar (24)
Tegar Dadi Prakoso (30)

Bek:
Ricky Akbar Ohorella (18)
Yoga Noviandre (89)
Yohanis Tjoe (44)
Gilang Ginarsa (23)
Novrianto (5)
Firdaus Ramadhan (27)
M. Fadhil Adhitya Aksah (33)
M. Amar Prayogi (2)

BACA JUGA

Leonardy Dorong KPU Padang Panjang Gencarkan SosialisasiPacu Serapan Lulusan, Politeknik ATI Padang Adopsi Sistem Pendidikan Jerman

Gelandang:
Aulia Hidayat (22)
Genta Alfaredo (88)
Muhammad Fahri (6)
Ahmad Maulana Putra (12)
Ronaldo Meosido (14)
Vendry Mofu (10)
Nur Iskandar (17)
Rosad Setiawan (31)
Rudi (7)
Sunarto (15)
Vivi Asrizal (11)
Amin Rais Ohorella (29)

Penyerang:
Wimba Sutan (19)
Arianto (9)
Johan Yoga Utama (99)

Pelatih Kepala: Eduardo Almeida
Pelatih Fisik : Rui Nunes
Pelatih Kiper : Zulkarnain Zakaria
Asisten Pelatih : Weliansyah
Asisten Pelatih : Hendra Susilo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.