Take a fresh look at your lifestyle.

Redaksi

Portal Berita Majalah Intrust (www.majalahintrust.com) didirikan oleh Reri L Tanjung dan Ridho Syarlinto pada 1 Januari 2019 atas Prakarsa Prof Dr Firdaus Ali dan Endra S Atmawidjaja.

Dewan Eksekutif :
Prof.Dr Firdaus Ali, Khalawi Abdul Hamid, Endra S Atmawidjaja, Aidil Fiqri, Maryadi Utama, Nelson Hasibuan, Syafriyanti, Erry Novyandi, Reri L Tanjung, Ridho Syarlinto

Redaksi Ahli :
Agung Setyawan, Danwismai, Ali Rahmat, Gatot Joko Sungkowo, M Albar Daen, Fery Erawan, M Halim, Akmizal.

Pimpinan Umum/Perusahaan
Ir Reri L Tanjung MM

Pimpinan Redaksi ;
Ridho Syarlinto SE

Redaktur Ahli :
Ir Erry Novyandi MT

Staf Redaksi
Nazaruwil S.DS (fotografer)
Fauzan Dinata SE (administrator)
Rizki Hutrindo B.Sc (Website)
Jenuar Aqmal S.Kom (IT)
Adi Mardiansah S.Kom

Alamat :
Jalan Gang Atlas 2 Nomor 44 A Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kontak :
Ridho Syarlinto : 085263919474
Fauzan Dinata : 081342606402
Email : redaksi.intrust@gmail.com
Facebook : Intrust
Instagram : informasi_infrastruktur

DISCLAIMER

REDAKSI MAJALAH INTRUST tidak bertanggung jawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca atau komentar terhadap berita.

Redaksi sangat menganjurkan agar pembaca yang hendak memberikan opini dan pendapat atau komentar tidak menyinggung suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor, serta tidak menggunakan nickname atau nama samaran.

Pembaca sangat dianjurkan untuk menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Diharapkan surat pembaca dan komentar digunakan untuk menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang konstruktif.

REDAKSI tidak bertanggungjawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan MAJALAH INTRUST, baik sebagian atau keseluruhan.

Jika dipandang perlu, Redaksi MAJALAH INTRUST akan melakukan pengeditan untuk memutakhirkan data/informasi yang terkandung dalam berita, dan juga untuk meningkatkan kualitas reportase.