Take a fresh look at your lifestyle.

61

Padang – Tim sepakbola U-14 Gasliko 50 Kota, keluar sebagai juara turnamen Piala SIWO PWI Sumatera Barat setelah mengandaskan BBC Batuang Taba Padang, melalui adu penalti 5-3 setelah pada laga normal bermain imbang 0-0 pada Jumat (30/10/2020).

Atas keberhasilan itu Tim Gasliko berhak memboyong Piala SIWO PWI Sumbar U-14 dan uang pembinaan. Sedang posisi ke-dua diraih BBC Batuang Taba Padang yang juga berhak memboyong piala dan uang pembinaan.

Sementara itu tim Akademi TNI Polri menduduki peringkat ke-tiga setelah mengalahkan Merah Putih Bangkinang melalui adu penalti dengan skor 3-2, setelah kedua tim bermain imbang 0-0, dalam laga normal. Dengan hasil itu, Tim Merah Putih, harus puas di peringkat 4. Kedua Tim tetap memperoleh piala dan uang pembinaan.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, mengucapkan selamat kepada tim juara dan bagi yang belum berhasil agar terus latihan untuk meningkatkan kemampuan terbaik.

“Kita apresiasi seluruh tim yang ikut turnamen ini dan kami juga berterima kasih kepada panitia yang mensukseskan kegiatan. Turnamen ini akan rutin kita lakukan setiap tahunnya untuk menghasilkan pesepakbola muda terbaik,” kata dia.

Sementara itu Asisten pelatih Gasliko, Novaldi bersyukur atas hasil ini. Menurutnya, menjelang ikut turnamen ini, tim yang diasuh Pelatih Kepala Riki Naldivserta Manajer Hendrik telah berjuang dan bekerja keras mempersiapkan diri.

Ia mengakui sebagian pemain ini merupakan pemain juara bersama Gasliko di Turnamen PSTS U-15. “Alhamdulilah kami juara dan memberikan hasil terbaik. Kami berharap turnamen ini digelar setiap tahunnya,” katanya. (ns)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.