Take a fresh look at your lifestyle.

12 Pegawai Dinas Perdagangan Tes Swab Karena Sekda Positif Covid 19

869

PADANG – Usai tepaparnya Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul virus covid-19. Dari tracking ( pelacakan), tracing (penelusuran) Amasrul sempat memimpin apel pagi kantor Dinas Perdagangan Kota Padang Senin (31/8).

Kebenaran Informasi tersebut dikonfirmasi kepada Kepala Disdag Kota Padang Andree H. Algamar, Ia membenarkan Sekda Padang memimpin apel senin pagi.

Lebih lanjut, dijelaskan Andree, Sekda Padang hanya sebentar memimpin apel dan tidak ada kontak, ” Karena kami apel tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak dan tentunya memakai masker,” katanya. Senin (31/8) via telepon.

Ia menambahkan, untuk antisipasi Covid-19 semua ruangan di perkantoran telah disemprot disinfektan dibantu oleh Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Padang.

” Sebagai deteksi juga, telah dites swab jajaran sebanyak 12 orang khusus jajaran Kabid dan para kasi, termasuk saya juga hari ini. InsyaAllah hasilnya akan keluar tiga hari lagi. ” imbuhnya.

Sebelumnya, Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal membenarkan kedua pejabat Pemko Padang yaitu Sekda Padang Amasrul dan Wakil walikota Hendri Septa positif Covid-19

“Benar positif, berdasarkan pemeriksaan kemarin di Laboratorium Unand,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, anggota DPRD Padang Faisal Nasir juga dinyatakan positif Covid-19. Ketiga pejabat ini akan ditangani Dinas Kesehatan Padang. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.