Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Pegulat Sumbar Disambut Bak Pahlawan

419

Padang – Dua atlet gulat Randa Riandesta dan Gilangtriwan Riandesta berhasil mengharumkan nama Indonesia khususnya Sumbar dalam kejuaraan gulat internasional yang diselenggarakan dari tanggal 24-29 di Thailand. 

Kedatangan atlet Sumbar di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) disambut bak pahlawan, dengan melakukan pengalungan bunga oleh Ketua Harian PGSI Sumbar Andree Algamar didampingi Ketua Bidang Prestasi Ilmarizal.

Setelah penjemputan, kedua pahlawan Ranah Minang ini dijamu makan siang oleh Ketua PGSI Sumbar Mukhlis Yusuf Abit di salah satu restoran di Kota Padang.

Dlam kejuaraan yang diikuti oleh sembilan negara plus China Taipe tersebut, dua pegulat kebanggaan Sumbar berhasil meraih satu emas dan satu perunggu.

Ketua Pengprov PGSI Sumbar Mukhlis Yusuf Abit berterima kasih atas capaian yang diraih kedua atlet. Mereka tidak saja membanggakan nama Sumbar, namun juga Indonesia. 

“Terimakasih saya ucapkan kepada atlet gulat yang telah sukses memberikan medali emas dan perunggu di kejuaraan internasional di Thailand. Ini sangat membanggakan karena atlet yang kita kirim dua orang ternyata keduanya meraih medali tak tanggung-tanggung emas dan perunggu, “ujarnya. 

Harapan ke depan, Muchlis Yusuf Abit ingin atlet bisa fokus dan mengukur sejauh mana kemampuan atlet menuju persiapan ivent selanjutnya, yaitu Pra PON yang telah didepan mata pada 1-8 November di Jakarta.

Disamping itu juga pegulat menghadapi Pekan olahraga pelajar Nasional (Popnas), Kejuraan Nasional terbuka yang akan diselenggarakan di Padang dan Kejuaraan Nasional antar PPLP di Semarang Desember mendatang.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.