Take a fresh look at your lifestyle.

5 Panti Asuhan dan Unsur PUPR Diayomi HPJI Sumbar

273

Padang – Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) Sumatera Barat berupaya meringankan beban sejumlah unsur PUPR beserta panti asuhan dan rumah tafidzh (penghafal Alquran) yang ada di Kota Padang, karena terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Lebih dua bulan virus tersebut sudah menyerang Sumatera Barat, sehingga mereka sangat memerlukan bantuan uluran tangan, demi meringankan beban berat yang berada dipundak.

“Alhamdulillah HPJI Sumbar sudah selesai melaksanakan aksi sosial dengan memberikan sembako kepada mereka yang benar benar sangat membutuhkan,” Kata Ketua HPJI Sumbar Ir.Fathol Bari M.Eng disela sela memberikan bantuan, Selasa (19/5).

Kata Fathol, bantuan diserahkan kepada 18 orang unsur PUPR yang merasakan langsung dampak yang ditimbulkan dari Covid -19. Selain itu juga dibagikan kepada lima panti asuhan dan rumah Tafidzh yang berada di Kota Padang.

“Unsur PUPR yang kita berikan terdiri dari pensiunan, pegawai yang terkena Virus Covid-19, serta istri mantan pegawai PUPR yang sudah meninggal,” Rincinya

Fathol yang sehari hari menjabat Kepala Dinas PUPR Sumbar ini menyampaikan, aksi sosial yang dilakukan organisasi merupakan gerakan spontanitas dari anggota, yang memiliki niat mulia untuk membantu sesama.

Anggota HPJI disebutkan Fathol melihat banyaknya kesulitan yang dialami oleh panti asuhan serta sejumlah unsur PUPR dan memberikan dampak positif bagi mereka.

“Tidak hanya bantuan sembako yang membuat unsur PUPR senang, namun kunjungan kami juga membuat mereka merasa terhibur,”sebutnya.

Ikut mendampingi Pembina HPJI Sumbar Aidil Fiqri, Wakil Ketua HPJI Sumbar Indra Jaya, Sekretaris HPJI Sumbar Dedi Rinaldi, serta Bagian Sekretariat Adratus Setiawan. (Ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.