Take a fresh look at your lifestyle.

AJO Sumbar Terima Paket Cak Imin

214
Wakil Ketua PKB Sumbar Handrianto Antarkan Langsung Paket Sembako me Markas AJO Sumbar

Padang – Delapan kontainer paket sembako dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa disebar ke seantero Sumatera Barat sesuai klaster pembagian.

Media di Ranah Minang pun turut menjadi perhatian Ketua DPP PKB H.Muhaimin Iskandar. Salah satunya sejumlah paket sembako singgah di markas Aliansi Jurnalis Olahraga (AJO) Sumatera Barat.

“Alhamdulillah AJO Sumbar juga turut dibantu Cak Imin. Terimakasih kepada Dt Febby yang turut memfasilitasi,”kata Ketua AJO Sumbar Ridho Syarlinto

Ridho menyebut, paket bantuan yang diberikan PKB sangat berarti oleh Anggota AJO Sumbar, ditengah tengah kesulitan ekonomi yang dihadapi oleh kalangan jurnalis.

Apalagi pada saat ini ditengah menghadapi Pandemi Covid 19, jurnalis merupakan garda terdepan dalam penyebarluasan informasi. Disamping pendapatan jauh menurun dibanding biasanya, jurnalis juga kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

“Semoga sembako yang diterima Anggota AJO Sumbar menjadi nilai manfaat positif dan mendapat keberkahan dari Allah SWT bagi PKB,”kata Ridho.

Ketua PKB Sumbar H Febby Dt Bangso menyebutkan, 8 kontainer itu berisikan 10000 paket S/sembako terdiri dari 10 kilogram beras, dua kilo gula dan dua kilo minyak goreng per paketnya.

“Itu bagian dari PKB Peduli Berbagi Berkah Jelang Idul Fitri, dan bukti orang minang adalah dunsanaknya Cak Imin,” ujar Febby Dt Bangso.

DPW PKB Kamis (14/5) sebut Dt Febby langsung membagikan berdasarkan cluster pembagian kepada media se Sumbar.

“Ada pembagian di Kota Padang, Pariaman, Tanah Datar dan Bukittinggi juga dikirim ke kabupaten kota lain di Sumbar termasuk untuk garin masjid dan anak panti asuhan serta anak pesantren di beberapa Pesantren di Sumbar. Hari pertama khusus kami bagi kepada wartawan,” ujar Febby yang santer disebut menjadi Cawagub berpasangan dengan Riza Pahlefi diusung PKS-PKB pada Pilkada Sumbar 2020 ini.

Febby Dt Bangso juga menyampaikan pesan Cak Imin kepada kalangan media. “Selamat bekerja untuk informasi baik dan benar tetap ikuti aturan protokol kesehatan, itu pesan whatsaap Cak Imin tadi pagi kepada kawan wartawan di Sumbar,” tandas Febby. (r)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.