Bupati Padang Pariaman Antar Langsung Bantuan Korban Gunung Semeru

 

Padang -Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman serahkan bantuan untuk korban bencana alam Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur senilai Rp. 150.000.000, Selasa (25/1).

 

Bantuan  diserahkan langsung oleh Bupati Suhatri Bur kepada Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq bertempat di pendopo Bupati di Kelurahan Ditotrunan Kecamatan Lumajang.

 

Pertemuan dengan suasana penuh keakraban itu, diawali dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta pemaparan tentang potensi pariwisata Kabupaten Lumajang dengan ikon LUMAJANG EKSOTIK “Surga yang tersembunyi di pulau Jawa”.

 

Bupati Suhatri Bur mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini berasal dari donasi dan sumbangan seluruh aparatur sipil negara yang ada di kabupaten Padang Pariaman. Sebagai bentuk kepedulian dan rasa solidaritas selaku makluk sosial terhadap saudaranya yang ditimpa kesusahan.

 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang ditimpa musibah bencana letusan gunung Semeru”, ungkap Suhatri Bur.

 

Menanggapi hal itu, Bupati Thoriqul Haq mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian ASN di Kabupaten Padang Pariaman.

 

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lumajang, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga segala niat baik yang tulus ini, diterima oleh Allah SWT dengan pahala yang berlimpah”, ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Thoriqul Haq juga memaparkan potensi daerahnya serta beberapa keunggulan Kabupaten Lumajang lainnya kepada Bupati Padang Pariaman. Pertemuan diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis bantuan senilai Rp. 150.000.000,- oleh Bupati Padang Pariaman dan juga penyerahan bingkisan oleh-oleh Omah Blonjo dari Ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Lumajang. (Roy)