Take a fresh look at your lifestyle.

Andre Rosiade dan Istri Rela Berpanas-panasan Antar Sembako Langsung ke Masyarakat

1.372

Padang – Dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 13, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade membagikan sembako kepada masyarakat di Kota Padang, selama lima hari berturut turut , Rabu – Minggu (17-21/2/2021).

Ia bersama pengurus Gerindra melakukan aksi nyata dengan membagi-bagikan sembako di awal tahun 2021 ini sebanyak 2500 paket. Luar biasanya, Andre bersama sang istri Nurul Anastasia lansung turun ke rumah-rumah warga menyerahkan bantuan tersebut.

Bantuan tersebar di titik titik yang telah ditentukan, di Kecamatan Kuranji, Kecamatan Nanggalo, Kecamatan Padang Timur, Kecamatan Pauh, Kecamatan Koto Tangah, dan Padang Selatan.

Bantuan sembako pertama diserahkan Andre langsung di kawasan Berok Siteba Kecamatan Nanggalo pada Rabu (17/2/2021).

Meski panas ‘badangkang’ , serta sesekali terlihat Andre mengibaskan baju serta menyeka keringat di dahi, sembari berjalan kaki dengan jarak yang cukup jauh mengelilingi rumah warga, namun tak menyurutkan niatnya untuk menyapa warga.

Andre pun tak sungkan berdialog langsung dan bertatap muka dengan masyarakat secara face to face, guna menyerap aspirasi mereka. Di antaranya, di sela-sela mengantarkan bantuan sembako, Andre bertemu dengan seorang nenek yang sedang berjualan di warung kawasan Berok, Kecamatan Nanggalo Kota Padang.

Ia pun juga tak ragu menyapa bapak bapak yang sudah tua, pedagang bakso keliling untuk diajak diskusi, sembari menyerahkan paket sembako dalam kantong merah berisikan minyak goreng, beras, serta kebutuhan pokok lainnya yang sudah disiapkan pengurus.

“Assalamualaikum, bagaimana kabar Bapak? Ada sehat bapak dan keluarga? Dagangan bapak bagaimana? Lancar? Semoga usaha bapak diberkahi Allah ya,” begitu bunyi percakapan Andre bersama pedagang kecil ini dengan rendah hati.

Jika dilihat dan diperhatikan dengan seksama, diakui memang Andre Rosiade tak mau berleha leha di kursi empuk sebagai Anggota DPR RI. Pasca dilantik, sudah ratusan atau ribuan kilometer jalan yang ditempuh, guna melihat langsung kondisi konstituennya. (ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.