Take a fresh look at your lifestyle.

Apa Rencana FKKSP Group ke Depan, Ini Misi Rinold Thamrin

778

Padang – Rinold Thamrin dipercaya mengemban amanah FKKSP Group. Pria energik ini lahir di Padang Panjang, 6 Mei 1974. Ia merupakan seorang ahli ekonomi dan profesional Indonesia.

Ia pernah menjabat Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) yang membawahi Tim Semen Padang FC (SPFC) pada 2016-2018 dan Direktur Utama PT KSSP pada 2018-2019.

Di bawah kepemimpinannya, Semen Padang FC berhasil bangkit dari keterpurukan. Dengan jargon “#KitoBangkik”, Semen Padang FC berhasil memperoleh tiket promosi ke Liga 1 di musim 2019 setelah punggawa Kabau Sirah berhasil menduduki posisi runner up usai ditundukkan PSS Sleman dengan skor 2-0.

Ia juga aktif di olahrga Bridge dan tercatat sebagai Ketum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Propinsi Sumbar untuk periode 1 Oktober 2019 – 30 September 2024. Rinold sendiri merupakan alumni SMP Negeri 1 Payakumbuh, SMA Negeri 2 Padang, dan lulusan Sarjana Akuntansi dari Universitas Andalas, dan Magister Manajemen dari Universitas Gajah Mada.

Rinold bergabung di Semen Padang sejak tahun 2003. Jabatannya saat ini adalah Ahli Madya Unit Kinerja & Anggaran.

Sebagai Ketum FKKSPG Rinold bertekad menjadikan FKKSPG sebagai forum komunikasi yang responsif, inovatif dan integratif antar karyawan/ti Semen Padang Group menuju SDM yang saling bersinergi, unggul dan sejahtera di lingkungan Semen Indonesia.

Sedangkan misi-nya, menumbuh-kembangkan kegiatan-kegiatan yang inovatif, produktif dan prestatif. Lalu mengoptimalkan sinergi dalam segala bidang antar karyawan/ti Semen Padang Group.

Kemudian, menciptakan iklim lingkungan kerja yang dinamis, harmonis dan religius, serta berperan aktif sebagai forum yang responsif dan dinamis dalam pencapaian kinerja Semen Padang Group.

“Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari anggota FKKSPG. Dan mohon juga kerjasamanya untuk mewujudkan visi dan misi FKKSPG ke depan,” kata Ronold Thamrin usai pemilihan. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.