Take a fresh look at your lifestyle.

Aprilia Kartina Sumbang Emas Porwil X

403

BENGKULU – Cabang Olahraga (Cabor) atletik kembali menyumbang medali bagi Kontingen Sumbar di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2019. Bertanding di Stadion Semarak Bengkulu, Rabu (6/11/2019) pagi, atlet atletik Sumbar berhasil meraih tiga medali. 


Medali emas disumbangkan pelari 1500 meter putri atas nama Aprilia Kartina. Ia merupakan atlet Pelatnas yang juga bertugas sebagai abdi negara di kesatuan Angkatan Laut Indonesia berpangkat Sersan dua. Selanjutnya medali perak disumbangkan atlet lontar putri Afifah. Sementara medali perunggu diraih oleh pelari 1500 putri, Gaifty Firgio.

Dengan tambahan 3 medali ini, Cabor atletik sudah menyumbang empat emas, tujuh perak dan enam perunggu bagi Kontingen Sumbar di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatra di Bengkulu.

Dia menambahkan, peluang Sumbar cukup tinggi di lari estafet putra dan putri nanti, begitu juga dengan lempar cakram. 

“Alhamdulillah atletik kembali menyumbang emas, perak dan perunggu bagi Kontingen Sumbar, semoga dipertandingkan berikutnya kita kembali mendapatkan medali. Pada sore nanti masih ada perebutan medali di lomba lari estafet 400 putra dan putri serta lempar cakram putra,” ujar pelatih atletik Sumbar Rori Satria Putra. 

“Mari kita dukung dan doakan para atlet kita yang akan bertanding nantinya, semoga mereka bisa meraih hasil yang maksimal dan mempersembahkan medali emas bagi Sumbar serta bisa lolos ke PON 2020 Papua nanti,” harap Rori.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.