Take a fresh look at your lifestyle.

Bambang Pardede : Bekerja Diniatkan Ibadah, Emosi Tak Akan Muncul

1.066

Padang – Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat Bambang Pardede meminta semua personil untuk bekerja diniatkan dengan ibadah. Tujuannya agar hati bisa terasa lapang dan tanpa emosi menghadapi masalah.

“Saya mengambil pengalaman mantan bos saya yang juga Kepala BBPJN Sumatera Utara bapak Slamat Rasidi, beliau bekerja sangat tekun dan kinerja jajaran pun juga bagus . Setelah saya tanya apa rahasianya, ternyata kerja sambil ibadah adalah kuncinya,” Ucap Bambang saat kegiatan pisah sambut Kasubag Tata Usaha, Kamis (9/7).

Ternyata kata Bambang, petuah tersebut manjur saat dirinya mencoba mempraktekannya di Sumbar, usai roadshow melihat ruas jalan di Satuan kerja (Satker) Wilayah II.

Bersama rombongan Kasatker Wilayah II dan PPK se Wilayah II ini, Bambang Pardede meninjau langsung pekerjaan di ruas jalan Sawahlunto – Dharmasraya yang mengalami kerusakan cukup parah, meninjau longsoran di Lembah Gumanti hingga ke Batas Kerinci, meninjau pekerjaan di Painan hingga batas Muko-Muko, serta ruas jalan lainnya.

“Setelah saya tinjau, cukup banyak kendala yang ditemui dilapangan. Akan tetapi saya menghadapi semuanya hingga saat ini dengan tenang dan tidak marah-marah,” Tutur pria yang baru beberapa minggu ini bertugas di Sumbar.

Bambang Pardede mengucapkan selamat bertugas kepada Doli Iskandar ditempat baru sebagai Kasi Preservasi BPJN Bengkulu dan Agung M Alamsyah sebagai Kasi Pembangunan Keterpaduan Infrastruktur Jalan BPJN Kepri.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Rolli Ekianto di BPJN Sumbar. Saya ibaratkan ini ya Pak Dolli sebagai bek, dan Pak Rolli sebagai penyerang. Karena tipikal keduanya berbeda, ” Ucapnya sambil berseloroh. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.