Take a fresh look at your lifestyle.

Bank Indonesia Serahkan Bantuan Penanggulangan Covid 19 Ke Pemko Padang

481

Padang – Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat serahkan bantuan alat kesehatan kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Padang, berupa 120 unit alat baju pelindung diri untuk tenaga medis, serta 1150 unit masker non medis untuk disebar kepada masyarakat.

Pemberian bantuan langsung diberikan Kepala Perwakilan (KPW) Bank Indonesia Sumbar Wahyu Purnama kepada Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Rabu (29/4) di Palanta Kediaman Wako Padang Jalan A.Yani.

“Kamis besok Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) melanjutkan pemberian bantuan ke RS.M Djamil sebanyak 120 APD, RSUD dr.Rasyidin juga akan kita diberikan 120 APD, “ucap Wahyu Purnama

Ia juga mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan terhadap bencana kesehatan yang hampir mempengaruhi semua sektor. Selain itu juga mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam rangka memberantas virus tersebut.

Wahyu juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif mengikuti seruan pemerintah dalam memitigasi penyebaran Covid-19, dengan melakukan hal kecil untuk sesuatu yang besar.

Walikota Padang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Indonesia secara instansi maupun secara personal memberikan bantuan kepada warga Kota Padang.

“Kami meyakini orang paling dermawan adalah orang Indonesia. Banyak bantuan yang datang baik secara personil, instansi, maupun perusahaan langsung kepada masyarakat. Masyarakat pun merasakan efeknya dari bantuan ini, ” Kata Mahyeldi.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.