Take a fresh look at your lifestyle.

BWS Sumatera V Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1442 H

465

Padang – Pandemi Covid 19 masih terjadi di Kota Padang, tidak menyurutkan langkah BWS Sumatera V Padang dalam melaksanakan pemotongan hewan Qurban seperti tahun-tahun sebelumnya. Tentu saja seluruh rangkaian kegiatan pemotongan hewan Qurban sarat dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Bertempat di Workshop Kantor BWS Sumatera V Padang Alai Parak Kopi, Rabu (21/07) sebanyak 3 (tiga) ekor sapi disembelih sebagai wujud pelaksanaan Hari raya Idul Adha, untuk mengingatkan umat islam terhadap pengorbanan Nabi Ibrahim.

Penyembelihan hewan Qurban juga disaksikan oleh Kepala BWS Sumatera V Padang Dian Kamila,ST,MT beserta Para Pejabat Struktural dan PPK. Setelah di sembelih ketiga hewan Qurban ini kemudian dipotong, dibersihkan, dan diangkut ke Kantor Khatib Sulaiman dan dibagikan kepada warga yang membutuhka .

Dian Kamila mengatakan, Idul Adha sejatinya juga bermakna sebagai bentuk perjuangan rangkaian ibadah haji di tanah suci serta bernilai saling berbagi.

Dian Kamila mengungkapkan, melalui semangat Idul Adha BWS Sumatera V Padang juga menyuarakan semangat untuk berbagi, saling mengasihi dan berwaspada akan bahaya pandemi Covid-19 yang terus mengintai.

Daging hewan qurban ini sebit Dian, tidak hanya diperuntukkan bagi Karyawan dan Karyawati BWS Sumatera V Padang, namun juga dibagikan untuk warga sekitaran kantor dan beberapa panti asuhan di Kota Padang. Seperti Panti Asuhan Puti Bungsu, Panti Asuhan Syafri Moesa, dan Panti Anak Mentawai Purus Padang.

“Tak lupa juga agar masyarakat khususnya pegawai BWS Sumatrra V untuk menjaga Protokol Kesehatan, yang merupakan kewajiban kita semua. Selamat hari Raya Idul Adha 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin,”ucap Kepala Balai yang rendah hati ini. (R)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.