Take a fresh look at your lifestyle.

Di Hari Sumpah Pemuda, Pemuda Pelopor Diganjar Penghargaan

151

Padang – Pemerintah Kota Padang menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Pemuda Pelopor Tingkat Kota Padang tahun 2020. Penghargaan tersebut diserahkan pada saat peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Rabu (28/10/2020).

Sebelumnya, Pemko Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang telah menetapkan tiga terbaik Pemuda Pelopor Tingkat Kota Padang tahun 2020.

Yakni juara 1 diraih oleh Sepzkrianto, Bidang Kepeloporan Pangan, utusan dari Kecamatan Pauh, juara II diraih oleh Oktavio Lina, Bidang Kepeloporan Sosial, utusan Kecamatan Padang Barat, dan juara III diraih M. Toha, Bidang Kepeloporan Sumber Daya Alam, utusan Kecamatan Lubuk Kilangan.

Atas keberhasilan tersebut, ketiga pemenang diberikan hadiah masing-masing untuk juara 1 uang sebesar Rp 1,5 juta, juara II sebesar Rp 1 juta dan juara III sebesar Rp 500 ribu.

Untuk pemenang pertama, hadiah diberikan oleh Sekda Padang Amasrul, hadiah kedua diserahkan oleh Asisten III Didi Aryadi dan juara III diserahkan oleh Kepala Dispora Padang Mursalim.

Pada kesempatan itu, Kepala Dispora Padang Mursalim mengatakan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemko Padang kepada pemuda-pemudi di Kota Padang yang berprestasi dan mempunyai inovasi di bidangnya masing-masing, serta kreatifitas yang bisa bermanfaat tidak saja bagi dirinya sendiri tapi juga bagi orang lain.

“Kegiatan seleksi Pemuda Pelopor ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian Pemko dalam menggelorakan semangat anak-anak muda Kota Padang,” ujar Mursalim. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.