Take a fresh look at your lifestyle.

Dian Kamila Jabat Kepala BWS Sumatera V, Maryadi Utama Ke BWS Bali Penida

1.884

Padang – Dian Karmila jabat Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V Sumatera Barat menggantikan Maryadi Utama. Pelantikan dilaksanakan di Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Senin (22/6) bersamaan dengan 489 pejabat Eselon III lainnya.

Dian Karmila sebelumnya menjabat Kasubdit Perencanaan Sungai Pantai Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (SDA). Sementara Maryadi Utama diamanahkan menjabat Kepala BWS Bali Penida.

Dian Kamila (dua dari kiri) Dalam Suatu Kegiatan di Solok Selatan

“Pak Maryadi Utama ditugaskan ke Bali. Beliau sudah cukup lama di Sumbar, ” Ucap Kabag Humas Komunikasi Publik Kementerian PUPR Kresno kepada majalahintust.com.

Maryadi Utama menjabat Kepala BWS Sumatera V dari 2016 hingga 2020. Selama bertugas di Sumbar, banyak pembangunan mega proyek bernilai puluhan hingga ratusan miliar Rupiah di bidang pengairan dilaksanakan oleh sosok murah senyum ini.

Diantaranya melaksanakan pembangunan Batang Agam Payakumbuh yang sangat fenomenal, melaksanakan pekerjaan normalisasi Batang Kuranji dan Batang Air Dingin Lubuk Minturun, melaksanakan pekerjaan pembangunan Batang Bayang, melaksanakan pembangunan normalisasi Batang Anai.

Lanjut melaksanakan pekerjaan DI Irigasi Anai I dan Anai II, melaksanakan sejumlah pembangunan embung dan bendung di seantero Sumbar, melakukan normalisasi Danau Maninjau,

Bahkan ia mempunyai cita cita membangun bendungan besar di Ranah Minang, yang direncanakan di bangun di Kabupaten 50 Kota, apabila tidak ada kendala dalam menjalankan prosesnya.

“Semoga saja pembangunan bidang pengairan dilanjutkan Ibu Dina Karmila dengan lebih baik lagi,” Harap Fauzan yang juga salah seorang warga Kota Padang. (Ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.