Take a fresh look at your lifestyle.

Digitalisasi Bank Nagari, Semakin Mudahkan Nasabah

1.072

Padang – Tak dipungkiri, layanan teknologi perbankan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, guna memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi tanpa perlu antri. Sehingga aktifitas harian masyarakat pun menjadi tak terganggu.

Karena kebutuhan teknologi itu jugalah, Bank Nagari terus melakukan pembenahan layanan terutama dalam hal digitalisasi perbankan. Apalagi, di masa pandemi ini, digitalisasi perbankan sangat dibutuhkan oleh nasabah, agar meminimalisir dampak penyebaran virus Covid 19.

“Kami menargetkan terjadi pertumbuhan sekitar 40 persen dalam layanan digital perbankan. Alhamdulillah itu terjadi di tengah pandemi Covid-19. Bank Nagari telah banyak memiliki layanan digital yang memudahkan nasabah bertransaksi keuangan. Baru-baru ini telah hadir pula QRIS di tengah-tengah nasabah,” ungkap Direktur Utama Bank Nagari M. Irsyad dalam sesi jumpa pers bersama wartawan, Senin (31/8).

Hadir juga jajaran Direksi lainnya, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, Direktur Keuangan Sania Putra, Direktur Operasional Syafrizal, dan Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, serta Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Yasrizal Idrus menyebutkan,

Saat ini kata Irsyad, Bank Nagari tengah mempersiapkan aplikasi pengajuan kredit mikro, pembukaan rekening tabungan dan layanan perbankan lainnya.

“Jadi, nasabah tidak perlu lagi face to face datang ke Bank Nagari dalam hal pelayanan perbankan. Itu salah satu komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah,” ucapnya.

Tidak hanya nasabah saja, sebut Irsyad, termasuk pelayanan kepada pemerintahan provinsi, kabupaten/kota di Sumbar. Pihaknya telah menelurkan aplikasi agar tata keuangan pemerintahan berjalan dengan baik dan transparansi. Seperti telah diluncurkannya e-retribusi di sejumlah kabupaten/kota di Sumbar.

Irsyad juga menegaskan Bank Nagari tidak akan berjalan sendiri. Butuh kolaborasi dengan sejumlah stakeholders. Dengan demikian, bank ini makin dipercaya oleh seluruh pihak termasuk nasabah.

“Dengan berlandaskan teknologi perbankan. Oleh karena itu, mari beri kepercayaan kepada Bank Nagari dalam membangun ekonomi Sumbar,” harap Irsyad.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.