Take a fresh look at your lifestyle.

DRPD Padang Dorong, PAN dan PKS Segera Sodorkan Nama Wawako

581

PADANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang mendorong Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk segera menyodorkan nama calon Wakil Wali Kota Padang.

“Kami telah mendorong kepada partai pengusung untuk segera mengisi kekosongan Wakil Wali Kota,” ujar Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani saat ditemui wartawan usai menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-352 Kota Padang, Sabtu (7/3).

Syafrial Kani yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang menambahkan, pengisian kursi Wakil Wali Kota Padang perlu dilakukan karena merupakan persoalan yang sangat prinsip. Dia menuturkan banyak persoalan di Kota Padang yang harus juga segera diselesaikan.

“Karena persoalan Padang itu banyak yang harus kita selesaikan secara utuh dan harus berdasarkan kerja sama yang lebih baik,” jelasnya.

Syafrial Kani menyebutkan, peringatan HUT Kota Padang tahun ini merupakan peringatan HUT pertama kali Wali Kota tanpa didampingi oleh Wakil Wali Kota.

“Kita berharap pada 2022, Wali Kota sudah didampingi oleh Wakil Wali Kota,” terangnya.

Seperti diketahui, Hendri Septa dilantik sebagai Wali Kota Padang pada 7 April 2021. Dengan demikian, hingga hari ini, sudah empat bulan Hendri menjabat sebagai Wali Kota tanpa didampingi Wakil Wali Kota.

Hendri Septa sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Padang mendampingi Mahyeldi Ansharullah. Namun, jabatannya naik menjadi Wali Kota karena Mahyeldi maju dalam Pemilihan Gubernur dan dinyatakan sebagai pemenang.(kld)

Tinggalkan pesanan