Take a fresh look at your lifestyle.

Fathol Bari Lepas Atlet Gateball Sumbar Menuju Kejurnas Pra PON 2019

334

Padang – Ketua Pengprov Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Sumatera Barat Ir Fathol Bari M.Sc Eng lepas keberangkatan duta olahraga Ranah Minang tersebut ke arena Kejuaraan nasional (Kejurnas) Pra PON Gateball, awal November di Kabupaten Tobasa Sumatera Utara.

Sebanyak 16 atlet yang sudah lama dipersiapkan dengan Ketua Rombongan Tosweri ST.MT siap tampil habis habisan mempersembahkan yang terbaik bagi Tuah Sakato. Ke semua atlet dimaksud yakni Agus Ocid, Misria Zona, Novendra, Satria Angga Kusuma, Yoga Randa, Fauzi, Robi, Farit, Mifta, Ites, Reski Adek Bekia, Keke, Ica, Dini, dan Elsa.

Pada kesempatan itu, Ketua Pergatsi Sumbar Fathol Bari mengatakan, seleksi dan persiapan untuk bertanding sudah dilewati, jelang keberangkatan ke Kejurnas Pra PON di Balige. Untuk itu, seluruh atlet yang bakal berlaga untuk menjaga kesehatan, jaga pola makan, serta jaga stamina sebelum bertanding.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan selama berada disana. Karena tanpa itu semua, maka akan sia sialah persiapan yang selama ini dilakukan. Mengingat olahraga gateball adalah permainan tim.

“Jaga kesehatan selama bertanding. Jangan bergadang, untuk itu pimpinan rombongan dan sesama atlet saling ingatkan menjaga stamina. Selama disana juga jaga asupan makanan. Agar pas bertanding bisa maksimal. Pola tidur dan pola makan yang biasanya tidak terjaga selama ini, maka disiplinkan,”pinta pria yang juga saat ini menjabat Kadis PUPR Sumbar.

Fathol mengucapkan selamat bertanding kepada atlet, junjung tinggi sportifitas serta raup hasil dengan maksimal. Harapannya, mudah mudahan bisa memberikan prestasi terbaik untuk Sumbar meraup medali ssrta lolos ke PON.

“Pergatsi masih diperjuangkan di cabor PON XX. Kita berharap Pergatsi bisa dipertandingkan, kendati tidak dipertandingkan di Papua. Namun ssmua atlet harus fokus, agar meraih tiket ke PON,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.