Take a fresh look at your lifestyle.

Gantole Sumbar Raih 2 Emas 1 Perak di KASAU Cup 2020

569

Padang – Dua atlet gantole Sumatera Barat raih prestasi nasional yang membanggakan insan olahraga Ranah Minang pada Kejurnas Gantole Seri 2 KASAU Cup 2020 yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (10-11/10).

Pada nomor ketepatan mendarat perorangan kelas A dikuasai Khaidir Anas penerbang Tuah Sakato dengan menempati peringkat pertama serta peringkat kedua Rijalul Fathani. Peringkat ketiga direbut TB Husni Mubarak dari Banten.

Nomor ketepatan mendarat beregu kelas A juga dikuasai penerbang Sumbar Khaidir Anas dan pasangannya Rijalul Fathani di peringkat pertama. Peringkat kedua diraih Ajie Enoh dan TB. Husni Mubarak dari Banten serta Ayat Supriatna dan Riko Baihuddin dari Jawa Barat di peringkat ketiga

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah Yang Maha Esa, kami berdua di beri kesempatan meraih 2 medali emas dan 1 Perak. Semuanya juga lancar dan zero accident,” kata Rijalul Fathani melalui akun facebooknya.

Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Sumatera Barat atas kesuksesan pada Kejurnas ini. Terimakasih juga kepada Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful SH MHum, ketua Tim Teknis Fazril Ale dan timnya untuk support Gantole Sumbar.

“Khususnya kami ucapkan terimakasih Kepada Ketua FASI Sumatera Barat Bapak Medi Rachman atas dukungannya yang luar biasa. Terimakasih kepada Coach Rina Ambar Dewanti dan tim untuk program latihan fisik yang amazing, menyiksa tapi rindu,” tuturnya.

Meski hasil yang diraih membanggakan, ia menghimbau kepada para atlet gantole Sumbar jangan terbuai dengan hasil ini. Mari berlatih lebih giat dan cerdas lagi. Mari bertekad memberikan yang terbaik untuk Ranah Minang dengan mempersembahkan Medali Emas pada PON XX tahun 2021 di Papua.

“Terimakasih kepada Tim Gantolle Sumbar Pak Philips R. Sakti, Khaidir Anas, Nsr Yalatif M, Syahroni Mapala, Gerry Oktaviano Putra, Rafi Chaniago dan seluruh keluarga Besar Aerosport Sumatera Barat. Kami harap hasil hari ini tidak membuat kita semua puas,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh cabang olahraga, mari bersama-sama untuk meraih prestasi terbaik pada PON XX Papua untuk Ranah Minang tercinta. (Ridho)

Hasil KASAU Cup 2020 Lainnya

Nomor Ketepatan Mendarat Kelas B

  1. Ening Kurnia – Banten
  2. Ferry Purnama Saputra – Jawa Barat
  3. Nanda Bramantya – Jawa Barat

Nomor Ketepatan Mendarat Beregu Kelas B

  1. Nanda Bramantyia – Dede Junaidi – Jawa Barat
  2. Asep Ruhyat dan Acep Rochmat – Sulawesi Utara
  3. Ening Kurnia dan Agung Purnama – Banten

Nomor Ketepatan Mendarat Junior

  1. Simon S. Marsiom – Papua
  2. Dindin Saepuddin – Jawa Barat
  3. Fauzy Oktarano – Jawa Barat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.