Take a fresh look at your lifestyle.

Goeboek San’s Cafe dan Resto, Tawarkan Kesehatan dan Kenyamanan Pelanggan

1.095

Padang – Meski pandemi Corona Virus Disease (Covid) 19 masih berlangsung, tak menyurutkan gairah ekonomi masyarakat. Satu lagi, tempat kuliner di Kota Padang bertambah, dengan kehadiran Goeboek San’s Cafe dan Resto.

Cafe yang berada di Bilangan Rohana Kudus Ahmad Yani ini hadir dengan konsep cafe sehat, dengan menghadirkan menu khas dan kekinian. Serta yang paling pasti, semua menu yang ditawarkan bebas gula.

Owner Goeboek San’s Anwar Ibrahim kepada Majalah Intrust disela sela Grand Opening Senin (14/9) mengatakan, arti dari Goeboek San’s ino adalah tempat bersantai untuk semua kalangan.

Selain menu kopi, makanan dan minuman umum yang ditawarkan cafe lain pada umumnya, Goeboek San’s ini sebut Anwar menawarkan menu sehat spesial Teh Sarang Semut dan Teh Gurah.

Selain itu juga kata Anwar, dengan konsep cafe sehat yang ditawarkan, semua menu tanpa gula pasir. Karena menu yang disajikan memakai gula anau yang sudah pasti membuat kesehatan terjaga.

Lebih lanjut Anwar memaparkan, manfaat dari teh sarang semut ini adalah untuk mengatasi kanker, jantung, diabetas dan kolesterol. Sementara manfaat teh gurah adalah untuk membersihkan paru paru, membongkar lendir, menghilangkan batuk.

“Jadi nongkrong di cafe ini tidak sekedar nongkrong. Tapi juga sekaligus bisa menjaga kesehatan tubuh pengunjung. Saat ini kita sudah punya dua cabang. Satu di kawasan Gunung Pangilun, satu lagi disini,”sebut Anwar.

Guna memanjakan pengunjung, Goeboek San’s ini kata Anwar juga menghadirkan live musik dua kali seminggu, tempat nongkrong yang nyaman, wifi, serta juga bisa untuk mengadakan acara dengan kapasitas sampai 50 orang.

“Selain menjual menu, juga menjual suasana. Apalagi dengan keadaan corona membuat orang menjadi panik dan membutuhkan tempat santai yang nyaman. Disinilah tempat yang cocok,” ujarnya.

Ia sendiri berujar, bisnis cafe ini didirikan untuk memberikan kontribusi memajukan pariwisata, dengan menghadirkan selera baru bagi pengunjung.

“Jadi wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang semakin memiliki banyak ragam menu makanan dan minuman, guna memenuhi selera mereka,”tutupnya.

Hadir juga dalam kegiatan Grand Opening tersebut Walikota Pariaman Genius Umar, Pimpinan Umum Majalah Intrust Reri L Tanjung, tokoh masyarakat Kota Padang Yosmeri Yusuf dan lainnya.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.