Take a fresh look at your lifestyle.

Hadapi Porwil Bengkulu, FPTI Sumbar Bertekad Raih Capaian di Porwil 2015

383

Padang – Menghadapi Porwil X Sumatra yang akan digelar pada bulan November 2019 mendatang, Pengprov FPTI Sumbar mempersiapkan sebanyak 13 atlet terbaik, terdiri dari 8 atlet putra dan 5 atlet putri.

Para atlet ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan Pengprov FPTI Sumbar beberapa waktu lalu.”13 atlet ini kita jaring dari berbagai daerah di Sumbar, dan sebelum menghadapi Porwil 2019, para atlet ini akan fokus menjalani latihan,” kata Ketua Pengprov FPTI Sumbar, Heri Gumilang, kepada wartawan, Sabtu (28/9/2019).

Heri menuturkan, pada Porwil 2919 nanti pihaknya akan mengikuti 16 nomor yang akan dipertandingkan dari 38 nomor dari cabang olahraga (cabor) panjat tebing.

“Untuk target, kita akan mempertahankan prestasi yang diraih saat Porwil 2015 di Bangka Belitung lalu. Kalau bisa kesemua atlet kita lolos ke PON sesuai syarat KONI,”tegasnya

Untuk saat ini team Panjat Tebing Sumbar melakukan latihan/Tc berjalan di, Banten, Jakarta,Tangerang, Padang Pariaman dan Agam. “Nantinya, kita akan menggelar Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) bagi atlet yang akan dibawa ke Porwil ini, agar nantinya bisa lolos ke PON XX 2020,” pungkasnya. (naldi)

Komposisi Team FPTI Sumbar

Team Putra
Riski Yusuf, Yosua Laskaman.Z, M.Syafii, Yuka Pulandri, Adri Budi Wanto, Irsyadul Halim, Andri ko, Fahrulrazi Julerman

Team Putri
Aditya Putri.L, Adrian, Chelsy Sriharensya.P, Resty Arestolino, Ranti Susanti.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.