Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Pertama, Renang Sumbar Borong Medali Porwil X

392

Bengkulu – Hasil memuaskan diraih duta olahraga Sumatera Barat pada cabang olahraga renang. Bertanding di hari pertama Minggu (3/11) di Kolam Renang Raflesia, Sumbar peroleh 2 emas , 1 perak, dan 1 perunggu.

Medali emas pertama diraih Abrian Adri Nyoman pada nomor 100 meter gaya kupu-kupu, dengan catatan waktu 56,85 detik. Posisi kedua Dimas Prayogo perenang Riau dengan catatan waktu 58,38 detik, serta perunggu Jodi perenang Lampung dengan catatan waktu 59,80 detik.

Satu emas lagi secara mengejutkan disumbangkan nomor estafet 4×100 gaya ganti putra yang diperkuat Aldo Fahrozi, Abrian Adri Nyoman, Cesar Dwi Cahyo, Reynaldo Abri Nyoman. Sumbar diperingkat pertama dengan catatan waktu 4.07.92 detik. Tim estafet Riau kedua dengan catatan waktu 4.07.97. Serta posisi ketiga Sumsel dengan catatan waktu 4.11.80

Lalu satu keping medali perak disumbangkan Zocha Nathania Muslim dengan catatan waktu 1.08.47 detik. Sebenarnya Zocha bisa memenangkan nomor ini jika tidak terlambat panas. Perenang Bengkulu Sofie Kumala kuasai nomor gaya 100 meter kupu-kupu putri dengan catatan waktu 1.06.29 detik dan perunggu didapuk Amanda Panja Babel dengan catatan waktu 1.09.20 detik

Selanjutnya nomor 200 meter gaya dada putra, catatan waktu 2.31.05 hanya mengantarkan Alfhred Hendri raih satu keping perunggu. Ia harus mengakui kayuhan renang M Rafliansyah perenang Aceh posisi pertama dengan catatan waktu 2.24.46 dan Faizal Dewantara posisi ketiga dari Riau dengan catatan waktu 2.22.02.

Sekretaris Pengprov PRSI Sumbar Septri mengaku bersyukur atas hasil yang diperoleh perenang Tuah Sakato di hari pertama. Namun secara keseluruhan, PRSI menargetkan enam emas secara keseluruhan minimal.

“Mudah mudahan target kita bisa tercapai. Mohon dukungan dan doa masyarakat Sumbar,” Harap Septri.

(Ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.