Take a fresh look at your lifestyle.

Hendri Septa Apresiasi Disdag Padang Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

444

Padang – Walikota Padang Hendri Septa di hari kedua Idul Adha lakukan penyembelihan hewan qurban di Dinas Perdagangan Kota Padang,Rabu (21/7/2021).

Terlihat sebanyak 5 ekor sapi berukuran cukup besar berhasil disembelih oleh Wali Kota Padang Hendri Septa , merupakan peserta Qurban keluarga besar Dinas Perdagangan Kota Padang untuk disemblih. Dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor di Dinas Perdagangan.

Hendri Septa usai melakukan penyembelihan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentunya sangat mengapresiasi terlaksananya penyembelihan hewan kurban di wilayah Kota Padang sejak kemaren dan hari ini.

“Meskipun di hari kedua Idul Adha masih banyak sapi Qurban belum disemblih. Kali ini ada lima tempat yang akan saya hadiri untuk penyemblihan sapi Qurban, termasuk Dinas Perdagangan ini”,terangnya.

Dirinya berharap untuk hari raya Idul Adha tahun 2022 nanti semua OPD pemko Padang melaksankan penyemblihan sapi Qurban seperti yang sudah dilakukan Dinas Perdagangan Kota Padang dengan mencicil tiap bulan dari rezki pegawainya.

“Semoga daging kurban tersebut dapat melengkapi kebutuhan seluruh warga/jamaah yang ada di Kota Padang. Khususnya warga yang minus menerima pelaksanaan Qurban di wilayah tinggalnya.

Selanjutnya Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andre Algamar bersyukur dapat melakukan penyemblihan sapi Qurban sebanyak 5 ekor sapi. Dagingnya setelah di bungkus dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor yang tidak mampu. Disamping itu di upayakan memasaknya untuk dibagikan kerumah nelayan yang terdampak Covid-19 yang sedang isolasi mandiri.

Lima ekor sapi Qurban pesertanya adalah seluruh pegawai Dinas Perdagangan, semua ikut serta untuk melaksanakan Qurban, dan ini yang pertama kali di Dinas Perdagangan melaksanakan Qurban.

Apalagi di masa Pandemi Covid yang tak kunjung usai, tentu sangat berimbas terhadap ekonomi masyarakat. Dengan cara seperti ini kita bisa membantu saudara kita yang tidak berkecukupan dan meringankan bebannya.

“Saya selaku pimpinan mengajak pegawai Dinas Perdagang masuk sorga, dengan cara mencicil tiap bulannya dari rezki yang didapat. Bahkan dimana saya berkantor selalu di terapkan seperti ini. Semua pegawai di ajak untuk ber Qurban,”kata Andre Algamar.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.