Take a fresh look at your lifestyle.

HUT ke- 36 Korem 032/Wbr : Mantapkan Jatidiri Prajurit yang Profesional dan Dicintai Rakyat

790

PADANG – Menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19, Komando Resort Militer (Korem) 032/Wirabraja memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 secara sederhana dan khidmat di Aula Sapta Makorem 032/Wbr, Selasa (26/1).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE.,MM meminta seluruh prajurit untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dicintai oleh masyarakat. 

“Dengan kondisi seperti sekarang,  kita peringati HUT ke-36 dengan sederhana. Meski demikian, tidak mengurangi kesakralan acara yang terus digelar pada 26 Januari setiap tahun, ” ujarnya. 

Jenderal bintang satu itu mengatakan, ulang tahun harus dimaknai dengan introspeksi diri agar lebih baik kedepan. 

“Apa yang dilaksanakan mesti dievaluasi, sehingga hal yang menjadi target bisa tercapai dengan optimal. Setiap pencapaian harus disyukuri, mengingat apa yang dikerjakan merupakan persembahan terbaik.” tuturnya.

Dia mengatakan, untuk tema HUT tahun ini adalah “Dengan Dilandasi Semangat HUT ke- 36 Korem 032/Wbr, Kita Mantapkan Jatidiri Prajurit yang Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Untuk itu, prajurit harus berkomitmen memantapkan diri  sebagai pribadi yang profesional, baik dalam melaksanakan tugas dan membantu kesulitan masyarakat. 

“Kedepan kita harus tetap berbuat baik dalam segala hal, sehingga sesuai dengan hasil yang akan didapatkan dengan baik,” katanya. 

Orang nomor satu di Korem 032/ Wbr ini menegaskan, prajurit harus mampu melaksanakan tugas dengan profesional. Yaitu mempu melaksanakannya sesuai program kerja dan tugas masing-masing, dan tidak ada pelanggaran.

” Selalu mberdoa kepada Tuhan yang maha kuasa agar terhindar dari mara bahaya. Bekerja profesional, dekat dengan rakyat,” ungkapnya.

Disisi lain, selama pandemi Covid-19 Korem 032/Wirabraja telah benyak melakukan kegiatan sosial salah satunya membagikan sembako bagi warga yang terdampak secara ekonomi. 

Terkait ini, Dandrem juga mengatakan, kegiatan berbagi  merupakan upaya untuk mengurangi beban saudara-saudara yang terdampak masa sulit akibat pandemi Covid 19. 

” Semoga apa yang dilakukan dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua dan bantua itu semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sembari tetap, terus waspada jaga diri dengan mematuhi prokes ( protokol kesehatan) agar terhindar dari Covid-19, “ tandasnya. (kld)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.