Take a fresh look at your lifestyle.

Jasman Rizal : Bank Nagari Ketat Terapkan Protokol Covid 19, Tak Perlu Tanggapi Pesan Berantai

1.241

Padang – Covid-19 mulai merengsek ke perkantoran, termasuk sejumlah satpam dan karyawan Bank Nagari. Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bank Nagari kantor pusat dan Cabang Utama menerapkan protokol super ketat.

”Insya Allah semua yang terkonfirmasi positif covid-19 sudah ditangani sesuai protokol kesehatan dan sudah menjalani isolasi mandiri,” ujar Jasman Rizal Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sumbar, Senin (3/8) di Padang.

Jasman memastikan Bank Nagari Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di depan Plaza Andalas itu tetap beraktifitas seperti biasa.

”Tetap beroperasi melayani nasabah, tapi dengan menerapkan protokol kesehatan super ketat,”ujarnya.

Selain itu Jasman menyatakan setelah ada pasien positif ditemukan di kantor itu, sesuai instruksi Gubermur Sumbar kepada Direksi Bank Nagari hari ini semua karyawan tanpa terkecuali di tes PCR.

”Pak Gubernur sudah menginstruksikan untuk memutus mata rantau penyebaran covid-19 dan melakukan tidakan tracing untuk pengendalian virus korona, hari ini semua karyawan dan pejabat di Kantor Pusat dan Cabang Utama harus melaksanakan tes swab,” ujar Jasman.

Artinya, ada tindakan proaktif Direksi Bank Nagari maupun jajaran terkait di Pemprov Sumbar maka pesan berantai itu tidak perlu ditanggapi dan menjadi paranoid siapa saja yang berurusan ke Bank Nagari.

”Semua tindakan sesuai protokol kesehatan sudah dilakukan bahkan penerapannya sangat ketat,” ujar Jasman. (***)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.