Take a fresh look at your lifestyle.

Jersey Hengki Ardiles Laris Dilelang Rp 2 Juta

450

Padang – Jersey Hengki Ardiles yang notabene legenda sepakbola Kabau Sirah terjual seharga Rp 2 juta hasil dari pelelangan yang dilakukan oleh Manajemen Tim Semen Padang FC, yang dibuka dari Senin (20/4) hingga Selasa (21/4) melalui instagram resmi klub @semenpadangfc.id.

Penawaran tertinggi diajukan oleh akun instagram atas nama @uyungggg warga Belimbing Kecamatan Kuranji.

Uang hasil pelelangan akan digunakan untuk membantu paramedis melawan wabah Virus Corona (Covid-19) di Sumatra Barat (Sumbar).

“Alhamdulillah, lelang sudah selesai dan uangnya langsung ditransfer oleh yang bersangkutan berjumlah Rp 2 juta,”ucap CEO PT Kabau Sirah Hasfi Rafiq Rabu (22/4/2020).

Dijelaskan Hasfi, pelelangan jersey pemain dilakukan sebagai bentuk kepedulian tim untuk meringankan beban tenaga medis yang berada di garda terdepan melawan Pandemi Corona.

“Pelelangan jersey ini merupakan wujud kepedulian kita dengan adanya wabah Covid-19 yang mendera saat ini. Terkhusus Sumatera Barat yang kita lihat setiap hari semakin memprihatinkan,” jelasnya.

Jersey yang dilelang oleh tim Semen Padang FC, katanya, merupakan jersey yang memiliki nilai histori tinggi di klub, karena dipakai oleh Hengki Ardiles untuk membawa tim dari Liga 2 kembali ke Liga 1 tahun 2018.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.