Take a fresh look at your lifestyle.

Kasi Pelaksanaan BPPW Sumbar Berganti

630

Padang – Punggawa Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Barat mengalami sedikit pergeseran, setelah Direktur Jenderal Cipta Karya, Danis Hidayat Sumadilaga pada Kamis (10/7) melantik Pejabat Pengawas dilingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya.

Perubahan terjadi pada Kepala seksi (Kasi) Pelaksanaan, jika sebelumnya hanya satu orang pejabat menempati posisi itu, saat sekarang dipecah menjadi dua wilayah. Untuk Kepala seksi (Kasi) Pelaksanaan Wilayah I dipegang oleh Eddy Rachmat, sementara Kepala seksi (Kasi) Wilayah II dijabat oleh Bayu Novianto.

Posisi Kepala Subbag Tata Usaha tetap dipegang Indra Putrawan. Pejabat Kasi Pelaksanaan sebelumnya Gatot Joko Sungkowo pindah tugas sebagai Kepala Seksi Pelaksanaan Wilayah di Balai Prasarana Permukiman Jawa Barat

Danis Hidayat Sumadilaga dalam wejangannya saat pelantikan mengungkapkan, promosi dan pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa terjadi pada Aparatur Sipil Negara (ASN). Kepada ASN yang dipercaya menjabat agar selalu amanah dan tunduk terhadap sumpah dan peraturan yang berlaku.

Lebih lanjut Dannis H Sumadilaga mengingatkan kepada semua ASN untuk bekerja semaksimal mungkin dan tidak hanya biasa-biasa saja tapi bekerja luar biasa, hal ini sejalan dangan motto Kementerian PUPR yaitu “Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat”.

Turut menyaksikan kegiatan pelantikan secara virtual, Kepala BPPW Sumbar Syafriyanti. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.