Take a fresh look at your lifestyle.

Kementerian PUPR Segera Rampungkan Pembangunan Prasarana & Sarana Pendidikan di Sumbar

586

Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) laksanakan pembangunan sarana prasarana pendidikan di tiga Perguruan Tinggi Negeri dan satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN).

Gedung dimaksud adalah Gedung Laboratorium dan Bengkel Elektro Politeknik Negeri Padang di Kota Padang, Gedung Studio TV dan Film Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Gedung Kuliah Bersama Program D3 dan D4 Politani Negeri Payakumbuh, dan Gedung Ushuluddin dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batu Sangkar.

Pembangunan Gedung Laboratorium dan Bengkel Elektro Politeknik Negeri Padang di Kota Padang berjumlah 3 lantai dikerjakan kontraktor PT Heksa Kreator Sakti dengan anggaran sebesar Rp. 7,3 miliar. Pembangunan Gedung Studio TV dan Film Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang berjumlah 4 lantai dikerjakan kontraktor PT. Delta Arsitektur Persada dengan anggaran sebesar Rp. 7,9 miliar.

Pembangunan Gedung Laboratorium dan Bengkel Elektro Politeknik Negeri Padang berjumlah 3 lantai dengan kontraktor PT. Heksa Kreator Sakti dengan anggaran sebesar Rp. 7,3 miliar.

Untuk Pembangunan Gedung Kuliah Bersama Politani Negeri Pertanian Payakumbuh berjumlah 4 lantai masih dalam tahap penyelesaian dengan kontraktor pelaksana PT. Razasa Karya dengan anggaran Rp. 28 miliar dengan menyisakan pekerjaan berupa struktur lantai 3 dan 4, pekerjaan MEP, dan pekerjaan K3.

Sedangkan Pekerjaan Pembangunan Gedung Ushuluddin dan Dakwah IAIN Batusangkar berjumlah 4 lantai tersebut dikerjakan oleh kontraktor pelaksana PT. Laga Pratama Intertindo dengan nilai kontrak sebesar Rp 22,3 miliar.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.