Take a fresh look at your lifestyle.

Kementerian PUPR Serah Kelola Water Front City Talao Pauh ke Pemko Pariaman

1.103

Padang – Mendukung konsep perencanaan pengembangan Kota Pariaman yaitu “Water Front City”, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya pada tahun 2019 melaksanakan Penataan Talao Pauah.

Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Barat melaksanakan serah kelola kegiatan Penataan Water Front City Sungai Batang Pariaman kepada Pemerintah Kota Pariaman, Kamis (5/3/2020).

Kepala BPPW Sumbar Syafriyanti mengungkapkan, Water Front City Talao Pauah telah selesai penataannya ditahun 2019 dan sekarang akan diserahkan kepada Pemerintah Kota Pariaman untuk dikelola. Diharapkan dengan segera dikelola akan semakin baik, terjaga, bermanfaat untuk masyarakat Kota Pariaman.

Walikota Pariaman, Genius Umar mengungkapkan kegembiraannya dengan serah kelola Talao Pauah, karena ini merupakan cita-cita Pemerintah Kota Pariaman untuk menerapkan konsep Water Front City dalam pengembangan Kota.

Genius Umar menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada Kementerian PUPR yang sangat mendukung Pemerintah Kota Pariaman dalam pembangunan, seperti Penataan Water front city, KOTAKU dan Pembangunan Pasar Rakyat Kota Pariaman.

Dalam serah kelola yang sekaligus peresmian ini, hadir segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Pariaman, Tungku Tigo Sajarangan (Ninik Mamak, Cadiak Pandai, Alim Ulamo), Bundo Kanduang dan masyarakat Pauah.(***)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.