Take a fresh look at your lifestyle.

Kepala BWS Sumatera V : Pejabat Baru Dilantik Aktualisasikan Motto PUPR

613

Padang – Maryadi Utama ST.M.Si pimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat struktural serta empat Kepala Satker dilingkungan Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V, Kamis (28/2) di Ruang Rapat Anai kantor setempat Jalan Khatib Sulaiman Padang.

Selain itu, enam Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) termasuk PPK tambahan Penatagunaan Sumber Daya Air , dua pejabat PP-SPM, serta dua Pejabat Bendahara juga dilakukan Sertijab oleh Kepala BWS Sumatera V.

Sertijab tersebut diselenggarakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat nomor : 1102/KPTS/M/2018 tanggal 28 Desember 2018 serta Surat Keputusan Dirjen Sumber Daya Air nomor 08/KPTS/D/2018.

Perubahan susunan dua Pejabat Struktural yaitu Kepala Seksi Pelaksanaan dari semula Kalbadri ST.MT dijabat Rainul Penaungan ST.MM. Jabatan Kasi Perencanaan Umum dan Program dari semula Vidi Bhuwana ST.MDM menjadi Harold Laski ST. M.Eng.

Empat Pejabat Kepala Satuan Kerja yang dirotasi yakni Kepala Satker PJPA IAKR Provinsi Sumatera Barat dari Alm. Yuliadra SST.MT sekarang dijabat Danwismai SST.MPSDA. Kepala SNVT PJPA Batang Hari Provinsi Sumbar dari semula Danwismai,SST, MPSDA saat ini diamanahkan ke Vidi Bhuwana ST.MDM.

Selanjutnya jabatan Kepala SNVT PJSA Batang Hari dari semula Al Izhar SST, diamanahkan kepada Martius SST. MT. Jabatan Kepala Satker OP SDA dari Martius SST.MT, dilanjutkan oleh Nul Hanif Sutama ST.M.Sc.

Dalam sambutanya, Kepala BWS Sumatera V Maryadi Utama mengucapkan selamat datang kepada wajah baru pada posisi Kasi Perencanaan Umum dan Program, Kasatker OP SDA, dan PPK OP SDA II yang akan mengemban tugas di BWS Sumatera V.

Maryadi Utama menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi tinggi terhadap Kepala Satker PJSA Batang Hari Al Izhar SST yang akan memasuki masa pensiun di Awal Maret tahun ini dan Kepala Seksi Pelaksanaan Kalbadri ST.MT yang mendapat promosi ke BBWS Sumatera VIII Sumsel.

Ia menyampaikan, rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam suatu organisasi. Tindakan dimaksud dilakukan guna menyesuaikan kebutuhan organisasi yang berubah secara dinamis dan begitu cepat.

Tentunya pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat mengaktualisasikan motto PUPR, bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat dan berakhlakul karimah dalam menyelesaikan pekerjaan.

Disamping itu juga dapat mewujudkan cita cita terselenggaranya pengelolaan dan pembangunan Infrastruktur yang berkompeten serta pembangunan Sumber Daya Air yang berkelanjutan.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru. Mohon maaf jika ada yang tidak puas dengan perubahan ini. Kedepannya kami berharap BWS Sumatera V semakin kompak dan saling bersinergi untuk kerja yang lebih baik,”pungkas Maryadi.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.