Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua LKAAM SUMBAR : Anak Mudo Salendang Dunia , Panjawek Warih Pusako Lamo

1.236

Padang – Faldo Maldini dan Febby Dt Bangso terus gerilya mendatangi para tokoh masyarakat dan simpul simpul massa di Sumatera Barat.

Setelah bertemu ulama kharismatik Buya Ibnu Mas Oed Abidin , Faldo – Febby Kunjungi Ketua LKAAM Sumbar Drs M. Sayuti Datuak Rajo Panghulu MPD di Kediamannya di Siteba Padang

Kedatangan mendadak Faldo – Febby dirumah Ketua LKAAM dimulai dengan Buka Puasa Bersama dan Diskusi serta menyampaikan niat untuk ikut di pilkada Sumbar kepada Sayuti Dt Rajo Panghulu

Banyak nasehat yg disampaikan kepada Faldo – Febby agar bersungguh sungguh dan mampu meyakinkan pemilih pemula tentang pentingnya pemilih pemula menggunakan hak pilihnya untuk menjadikan demokrasi yang berkualitas.

Lebih lanjut Sayuti menyampaikan apresiasi photo Datuak Bangso yang menggunakan pakaian kebesaran niniak mamak , ini simbol kebanggaan bagi LKAAM apalagi Dt Bangso Juga Pengurus LKAAM Sumbar

Febby juga menyampaikan bentuk komitmen terhadap pelestarian adat dan budaya dengan APBD yang berpihak, Insya Allah Jika terpilih memimpin Sumatera Barat.

Ada beberapa hal yang ditegaskan oleh Faldo – Febby bahwa Jika Terpilih komitmen tigo tali sapilin itu akan di wujudkan dalam bentuk nyata bukan hanya sekedar pelengkap.

Pihaknya berencana akan bangun rumah dinas ketua LKAAM dan Ketua MUI serta Dana Operasionalnya karena ini simbol implementasi ABS SBK.

“Insyaallah jika kami terpilih , Sebelum Pembahasan APBD kita akan duduak barapak baiyo iyo jo LKAM dan MUI apa anggaran yang akan disampaikan ke DPRD Sumbar oleh Gubernur Sebagai Pemerintah Daerah. Surau Kami Berdiri lagi , semangat dan ujud nyata ini yang akan kami lakukan,”ucap Febby

Febby juga akan mengembalikan fungsi mamak dan bapak dalam menentukan Jalan hidup baru , anak kemenakan yang akan menikah. Jangan fungsi ini tergerus oleh Murobbi , sehingga ini akan menghasilkan perkawinan yg eklusif , hilang rasa kebersamaan , rasa sapasukuan , raso bakampuang dan akhirnya generasi yg terbatas tidak membaur dengan orang banyak .

“Karena menurut pandangan saya cara ini lah yg telah menggerus nilai nilai kepemimpinan di minangkabau secara massif dan terstruktur , hilang rasa kemajemukan dan rasa persatuan dan kesatuan,”jelasnya.

Faldo juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan ketua LKAAM dan nasehatnya, serta mohon doa sekaligus dihimbaukan ditapian mandi di “ pasa nan rami, labuah nan golong”. Artinya di himbaukan di tengah masyarakat Faldo Febby Sumangaik Baru untuk Pilgub 2020. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.