Take a fresh look at your lifestyle.

KONI Harapkan IMI Sumbar Beri Kontribusi Medali PON 2020

343

Padang – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat buka secara resmi kegiatan Rapat kerja (Raker) Ikatan Motor Indonesia Provinsi Sumbar Tahun 2020 dan Penganugerahan IMI Sumbar Awards.

Penggelaran Raker IMI ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum IMI Pusat, Hariyanto dan Wakil Ketua Umum Bidang Balap Motor, Media Saputra.

Pada acara ini juga hadir Waketum I KONI Sumbar Aldi Yunaldi, Waketum II Fazril Ale, Kabid Umum Darmansyah dan Kabid Media Humas Sareng Suprapto.

Dalam sambutannya Ketua KONI Sumbar Syaiful memberikan apresiasi kepada Ketua Umum IMI Sumbar, dibawah kepemimpinan Defri Nasli dengan style yang penuh kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan, mampu membawa prestasi optimal.

Hal ini dibuktikan dengan event olahraga bermotor hampir digelar setiap bulan, alhasil keinginan Pengcab/Pengkot IMI yang berminat sebagai pelaksana Ivent balap di wilayah kerjanya juga meningkat.

“Hendaknya program yang telah berjalan selama ini bisa dipertahankan. Karena tidak banyak cabang olahraga yang menjalankan program mereka dengan konsisten. Apresiasi KONI untuk Ketua Defri Nasli,”kata Syaiful.

Syaiful mengucapkan selamat mengikuti Rakerprov IMI, semoga dapat melahirkan Karya Nyata dan didukung dengan kerja keras penuh semangat, semoga IMI Sumbar dalam kontribusinya pada PON XX – 2020 Papua dapat mendulang prestasi yang membanggakan Ranah Minang. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.