Take a fresh look at your lifestyle.

Letkol.CPM Alhendri dilantik sebagai Ketua Umum Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sumbar.

315

Padang – Ketum PP PBFI Irwan Alwi mengukuhkan dan melantik Letkol.CPM Alhendri sebagai Ketum PBFI Sumbar Masa Bakti 2020-2024. Acara berlangsung di Markas Denpom I/VI Korem 032/WB, Sabtu (28/2020).

Dalam sambutannya Irwan Alwi berharap kepada pengurus yang baru dilantik, kelola dan bina secara terus menerus, kembangkan dan tingkatkan prestasi cabang olahraga binaraga.

Ia juga mengatakan telah berkali-kali melihat atlet binaraga Sumbar mengikuti event dan berkali kali pula membawa Iwan Samuray dan Diding Grimon meraih medali. Apalagi sudah menjadi tradisi bahwa cabor ini mempunyai muatan prestasi medali.

“Pertahankan prestasi yang telah diraih. Karena semenjak PON 2008, 2012 dan 2016 saya selalu mengikuti Iwan dan ia memberi konstribusi emas,” katanya.

Pengurus sekarang sebut Irwan Alwi dituntut untuk bekerja keras, karena peta kekuatan Sumbar pada PON Jawa Barat khususnya atlet PBFI Sumbar perlu kesiapan atlet secara matang.

Berikutnya Kejurnas Binaraga mendatang ucap Irwan direncanakan akan dijadikan sebagai Seleknas Peserta Sea Games Hanoi tahun 2021 mendatang.

“Saya berharap juga pada Sea Games Hanoi nanti, ada atlet Sumbar masuk dalam Tim Nasional,” pintanya.

Irwan juga menganjurkan kepada pengurus baru, jalin Komunikasi dengan KONI Provinsi dan Dispora dan segera membentuk kepengurusan baru PBFI Kabupaten/Kota agar PBFI dapat mengikuti Porprov mendatang.

Sejalan dengan itu, Ketum KONI Sumbar Syaiful yang hadir menyaksikan acara pengukuhan (PBFI) Sumbar mengatakan, PBFI merupakan pecahan cabang olahraga Perkumpulan Angkat Berat, Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI).

Masing-masing kecabangan olahraganya, ketika masih gabung dengan PABBSI,
sebagai Ketumnya dijabat oleh Kombes (Purn) Busri Zen, SH, MH dan Thomas, telah menanamkan pondasi organisasi, sehingga ketiga cabor itu berkinerja baik.
Mereka telah melahirkan atlet yang berprestasi yang mengharumkan nama baik daerah.

“Alhamdulillah Ketum PP PBFI pun telah memberi mandat kepada Letkol.CPM Alhendri untuk memimpin Pengprov PBFI Sumbar periode empat tahun ke depan,” katanya.

Syaiful mengatakan, Alhendri bukan orang yang baru di dunia olahraga. Sebelumnya dia pernah menjadi Pengurus KONI dan Cabor Taekwondo di DKI Jakarta.

Akhirnya pengacara senior ini berharap agar di tangan Alhendri dan dengan segenap kekuatan jajarannya, diharapkan bendera cabor PBFI Sumbar akan semakin berkibar.

Letkol CPM Alhendri yang keseharian sebagai Dan Denpom I/4 Padang mengucapkan terimakasih kepada Ketum PP PBFI dan Ketum KONI Sumbar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin cabor ini dan dengan segenap kemampuan bersama jajarannya.

“Kami akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak dan senantiasa mohon petunjuk kepada Ketum PP PBFI dan Ketum KONI Sumbar untuk kemajuan prestasi cabor yang menjadi tanggung jawab Kami” tutupnya. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.