Take a fresh look at your lifestyle.

Mastilizal Aye Siap Pimpin Askot PSSI Padang

290

PADANG – Bila jika tidak ada aral melintang, Askot PSSI Padang akan melaksanakan Kongres pemilihan Ketua Umum Askot PSSI Padang yang akan digelar Di Basko Hotel, Sabtu, (24/8) mendatang.

Ketua Pelaksana PSSI Padang Nofiardi mengatakan, sebenarnya masa habis kepengurusan Askot Kota Padang telah habis sejak 2018 lalu,” Ya, ini karena kondisi politik, sehingga tertunda pemilihannya dan ketua Askot lama Pak Arsil tidak lagi maju , karena di Asprov PSSI beliau duduk sebagai Exco,”kata Nofiardi.

Mantan “Announcer” pada pertandingan sepakbola itu, menambahkan sosok pemimpin disepakbola, angka-angka yang diperhitungkan. Jadi disamping itu juga sosok yang gila sepak bola dan mengerti dengan sepakbola, “Jadi saat ini butuh sosok yang loyal terhadap sepakbola sehingga diharapkan dapat meraih medali emas Porprov nanti,” katanya.

Dikatakan Nofiardi, saat ini telah ada 27 voter terdiri dari perkumpulan klub sepakbola di kota Padang yang akan menentukan siapa yang berhak menjadi mempin Askot PSSI Padang nanti.

Dari informasi yang beredar dilapangan, nama Mastilizal Aye digadang-gadangkan menjadi calon kuat ketua Askot PSSI Padang.

Dikonfirmasi kepada Mastilizal Aye mengaku siap bila diberi amanah. ” Saya sangat hobi dan mencintai sepakbola dan tidak lepas dengan klub dan komunitas sepakbola,”ujar Anggota DPRD kota Padang itu.

Pria yang juga Manajer Klub Janse itu menambahkan, melihat saat ini kompetisi masih kurang bergulir di Kota Padang. Untuk itu lah dirinya akan mengupayakan apabila memang diberi amanah nantinya kompetisi akan sesering mungkin kita laksanakan.Untuk mencari bibit yang dipersiapkan untuk Poprov 2020 di Pasaman Barat.

” Tahun 2016 Poprov lalu saya pernah menjadi manajer tim kota Padang di ajang Poprov dan waktu merebut mendali perunggu. Dan bila nanti terpilih menjadi ketua Askot ya tentunya target kita ya tentunya emas untuk Kota Padang. InshaAllah,”tukasnya.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.