Take a fresh look at your lifestyle.

Motivator Mohammad Molik : Pekerjaan Bidang Infrastruktur Sangat Mulia

692

BPJN III Padang Beri Motivasi Kepada Seluruh Pegawai Sumbar – Bengkulu, Kamis (25/4/2017) di Grand Rocky Hotel Bukittinggi.

Pada kesempatan ini, BPJN III Padang Mengundang Motivator Nasional Mohammad Molik Latif dari Madura. Terlihat pegawai begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang Aidil Fiqri mengatakan, pemberian motivasi kepada seluruh pegawai ini untuk menanamkan nilai spiritual bagi insan BPJN III Padang, agar menjadi pegawai yang berintegritas.

Ditempat yang sama, Motivator Mohammad Molik Latif menyampaikan, pekerjaan di BPJN III adalah pekerjaan mulia, karena mengandung kebaikan dari setiap pekerjaan yang dilakukan.

“Jika kita mengerjakannya dengan niat yang baik, hasilnya baik, akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, Allah akan berikan kemuliaan, sehingga menjadi amal jariyah bagi kita”.terangnya

Paling penting dari pekerjaan di bidang pembangunan jalan ini dikatakan Molik, pegawai BPJN III harus menjaga integritas. Jika sudah dijaga, pahala dunia dapat, ketentraman di akhirat juga dapat.(ridho/wil)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.