Take a fresh look at your lifestyle.

Nahkoda UPZ PT Semen Padang Dipegang Ampri Satyawan

527

Padang – Nahkoda Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Semen Padang berganti, dari Oktoweri kepada Ampri Satyawan. Acara serah terima jabatan (sertijab) Ketua Pengurus UPZ Baznas Semen Padang tersebut dilaksanakan pada Kamis (27/9) secara virtual.

Kegiatan Sertijab juga diikuti oleh Kepala Divisi UPZ Baznas Faisal Qasim, Kepala Bagian UPZ Baznas Budi Satiawan, serta seluruh pengurus dan karyawan di lingkungan UPZ Baznas Semen Padang.

Ketua Pengurus UPZ Baznas Semen Padang yang lama, Oktoweri berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar melanjutkan program-program yang sudah disusun bersama Baznas Pusat. Disamping itu juga membuat terobosan-terobosan baru untuk UPZ Baznas Semen Padang yang lebih baik.

“Saya juga berterimakasih kepada manajemen PT Semen Padang dan Baznas Pusat yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada saya, termasuk telah memberikan arahan dan bimbingan, serta kerjasama yang baik dalam pengelolaan dana umat,” ujarnya.

Ketua pengurus UPZ Baznas Semen Padang yang baru Ampri Satyawan menyampaikan, dirinya akan terus mempertahankan program-program kerja UPZ Baznas Semen Padang yang sudah berjalan selama ini.

Kemudian di masa pandemi ini, dirinya juga akan mendorong UPZ Baznas Semen Padang untuk melakukan inovasi dan membuat terobosan agar penyaluran dana umat (zakat karyawan dan karyawati Semen Padang) semakin tepat sasaran.

“Dalam kondisi pandemi saat ini, kualitas dan jangkauan kuantitas hidup masyarakat menurun. Ke depan, saya akan mendorong agar UPZ Basnas Semen Padang semakin berperan dalam mengentaskan kemiskinan dan membantu mustahik di masa pandemi ini,” katanya.

Seperti diketahui UPZ Baznas Semen Padang merupakan salah satu UPZ berprestasi di Indonesia dengan keberhasilan meraih Anugerah Baznas Award selama tiga tahun berturut-turut sejak 2017 sampai 2019.

Karena keberhasilannya itu, beberapa BUMN menjadikan UPZ Baznas Semen Padang sebagai tempat studi banding. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.