Take a fresh look at your lifestyle.

Padang Tenis Club Bakal Gelar Kejuaraan Tenis Veteran

336

Padang – Jika tidak ada aral melintang, Padang Tenis Club (PTC) bakal menggelar Kejuaraan Tenis Ganda Putra Kelompok Umur (KU) 110 dengan usia peserta minimal 50 tahun, pada 21-23 Februari mendatang. Pertandingan bakal dilaksanakan di Lapangan Tenis Sekora Pasir Putih Tabing Padang.

“Kejuaraan ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi sesama petenis veteran se Sumbar,”ucap Syafrizal Bakhtiar Ketua Padang Tenis Club Padang kepada Majalah Intrust.

Kata Syafrizal Bakhtiar, syarat untuk mengikuti kejuaraan ini tidaklah sulit. Diantara syaratnya adalah memiliki KTP wilayah Sumbar. Jika tidak ada, maka cukup menyatakan bekerja diwilayah Sumbar, syarat lainnya adalah usia kelahiran minimal 1970.

Ia menyarankan agar peserta yang berminat untuk segera melakukan pendaftaran. Sebab panitia menerima pendaftaran peserta terakhir pada 19 Februari mendatang, serta pada 20 Februari langsung melakukan technical meeting.

Pendaftaran langsung bisa dikomunikasikan melalui Putut Siswoto Direktur Pertandingan dengan menghubungi handphone ke nomor 081382539447, atau bisa langsung ke Lapangan Sekora Pasir Putih dengan membayar insert pertandingan sebesar Rp 300.000

“Untuk itulah jangan sampai peserta terlambat mendaftar. Sebab biasanya peserta pada usia KU 110 ini cukup banyak,”ulas pria yang akrab disapa Pak Adek ini.

Untuk total hadiah disediakan panitia diungkapkan Syafrizal Bakhtiar senilai Rp 9 juta yang dibagi dari juara pertama hingga ke delapan.

“Turnamen ini memang tidak mengutamakan hadiahnya. Namun bagaimana paling penting memotivasi masyarakat yang telah berumur untuk tetap berolahraga secara teratur,”pungkasnya. (ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.