Take a fresh look at your lifestyle.

Paguyuban Dharmawanita BPJN III Padang Anjangsana Ke Panti Asuhan An – Nisa

434

Padang – Paguyuban Dharma Wanita Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang laksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan An – Nisa, Jalan Sawahan Padang, Kamis (13/2). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian organisasi Ibu – Ibu Paguyuban terhadap lingkungan, dengan membantu anak – anak yatim piatu disana.

Ketua Paguyuban Dharma Wanita BPJN III Padang Ibu Lies Rosita Aidil Fiqri mengatakan, dipilihnya Panti Asuhan An Nisa untuk memberikan tali asih serta bahan kebutuhan konsumsi, karena dekat dengan lokasi Kantor BPJN III Padang.

Walaupun bantuan yang diberikan sedikit, namun hendaknya pengurus panti tidak melihatnya dari jumlah nilai yang diberikan. Akan tetapi sebagai wujud ibadah anggota paguyuban , serta sebagai penyambung silaturahmi dengan anak-anak serta pengurus panti asuhan.

“Kami berharap ini bukan pemberian bantuan yang pertama, Insya Allah kedepan hendaknya bisa berlanjut,” Ujar Ibu Lies Rosita

Ibu Lies Rosita kagum dengan pengurus panti asuhan yang telah mendedikasikan diri dengan tulus ikhlas mendidik semua anak-anak panti asuhan hingga bisa mandiri dalam menjalankan kehidupan selanjutnya.

Pengurus Panti Asuhan An -Nisa Ibu Khairati mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Dharma Wanita BPJN III Padang, yang telah memberikan bantuan yang sangat berarti untuk panti asuhan.

“Mudah -mudahan bantuan yang diberikan saat ini bukan yang terakhir, namun akan terus berlanjut. Karena panti asuhan memang membutuhkan bantuan untuk mendidik anak-anak agar memiliki kehidupan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Panti Asuhan An-Nisa disebutkan Ibu Khairiah berdiri sejak 1999 diisi oleh anak yatim piatu serta anak kurang mampu seantero Sumbar. Di panti ini telah banyak mendidik anak-anak hingga bisa mandiri, seperti ada yang bekerja di PT Semen Padang, RS Naili DBS, jadi polisi maupun tentara, serta perusahaan lainnya.

Ini semua berkat keseriusan anak-anak untuk merubah keadaan menjadi lebih baik, ditambah pola pendidikan pengurus mendidik anak-anak dengan program akidah akhlak, ibadah, tadarusan, serta praktek ibadah lainnya.(ridho/wil)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.