Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Mentawai Verifikasi Masyarakat Penerima BSPS Kementerian PUPR

445

Tuapejat- Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai didampingi Kepala Dinas Perumahan melakukan verifikasi penerima bantuan dan penetapan lokasi pembangunan Rumah Swadaya APBN Kementrian PUPR di Dusun Sabeugunggung, Desa Betumonga, Kecamatan Pagai Utara, jum’at ( 26/6/2020 )

Dusun Sabeugunggung merupakan salah satu dusun di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang mendapatkan Bantuan Pembangunan Rumah Swadaya dari Kementrian PUPR sebanyak 27 rumah.

Kedatangan orang kedua di Mentawai ini adalah untuk menetapan lokasi pembangunan Rumah Swadaya, serta memastikan tidak ada masalah pada penghibahan Tanah untuk lokasi pembangunan.

Wakil Bupati Kortanius Sabaleke menekankan pada warga, jangan sampai ada kegagalan pada pembangunan Rumah Swadaya ini. Ia tidak mau ketika dana sudah cair dari Kementrian PUPR terjadi masalah, ini akan membuat Kementrian PUPR berfikir dua kali dalam memberikan bantuan berikutnya.

Kedatangan Wakil bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan disambut hangat oleh masyarakat dusun Sabeugunggung. Masyarakat dusun Sabeugungung mengucapkan terimakasih atas perhatian Kementrian PUPR kepada mereka.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat melalui Pemkab Mentawai. Kami sangat terbantu sekali,”pungkas salah seorang warga Mentawai. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.