Take a fresh look at your lifestyle.

Penetapan Tuan Rumah Porprov 2022, 2024, 2026 Diputuskan 27 Desember

413

PADANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatra Barat akan menggelar Rapat kerja dengan KONI Kabupaten dan kota serta Pengurus Cabang Olahraga. Direncanakan Raker tersebut dilaksanakan 27-28 Desember nanti. 

Ketua KONI Sumbar Syaiful mengatakan, Raker dengan KONI Kabupaten dan kota serta Pengprov Cabor untuk penetapan tuan rumah Porprov 2022, Porprov XVIII yang akan di gelar 2022 mendatang ada lima kabupaten dan kota yang bersedia menjadi tuan rumah. 

“Ya, ada lima kabupaten dan kota yang mengusulkan diri menjadi tuan rumah, Padang Panjang dan Tanah Datar siap menjadi tuan rumah bersama. Selain keduanya ada juga Kota Pariaman, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan,” ujar Syaiful kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (23/12/2019). 

Dia menambahkan, selain untuk memilih tuan rumah Porprov 2022 nanti juga akan memilih tuan rumah penyelenggara Porprov 2024 dan 2026. 

“Suara terbanyak menjadi tuan rumah 2022 suara terbanyak kedua tuan rumah 2024 dan terbanyak ketiga menjadi tuan rumah 2026,” ujarnya. 

Lebih jauh dia mengatakan, dilihat dari keseriusan kelima Kabupaten dan kota tersebut untuk menjadi tuan rumah sangat serius. Hal itu mereka perlihatkan ketika peninjauan dari tim Verifikasi dari KONI Sumbar beberapa bulan lalu yang turun langsung kelokasi venues – venues kelima Kabupaten dan kota tersebut.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.