Take a fresh look at your lifestyle.

Pertamina International Shipping Resmi Sponsori Tim Pra PON Sepakbola Sumbar

413

Padang – Tekad kuat manajemen tim Tim Pra PON Sepakbola Sumbar untuk bekerja profesional satu persatu terurai dengan mendapatkan salah satu sponsor resmi yang akan membantu pendanaan anak asuh Robby Mariandy dan kawan-kawan pada ajang PORWIL X Sumatera di Bengkulu, November 2019 mendatang.

Adalah Pertamina International Shipping yang mencapai kesepakatan dengan Head of Delegation Tim Sepakbola Sumbar, Tria Suprajeni di Gedung Patra Jasa Jakarta, pada Jum’at (9/5/2019)

Bersama Manajer Tim, Hardimen Koto, Tria Suprajeni alias Ola dengan pihak Pertamina International Shipping yang diwakili langsung oleh Bapak Tafkir Husni (Direktur Utama); Mohd. Iskandar Mirza (Direktur Komersial & Operasi); Bapak Aditya Setiawan (Marketing Manager) dan Bapak Sugeng Wiharto, GA, (Legal & Corsec Manager) jalinan kerjasama itu diumumkan bersama.

“Alhamdulillah, Jum’at Barokah, Pertamina International Shipping International resmi menjadi salah satu sponsor Tim Sepakbola SumBar menuju Pra-PON Papua 2020 via Porwil X Sumatera di Bengkulu,” ujar Tria Suprajeni, Jumat malam.

“Kita manajemen tim Sepakbola Sumbar mencapai kesepakatan di Gedung Patra Jasa Jakarta, kantor
Pertamina International Shipping. Ini Baru satu sponsor pertama. Insya Allah, akan kami kejar lagi selanjutnya,” tambahnya.

SELEKSI GABUNGAN PENCARIAN 23-25 PEMAIN

Terpisah, Sekretaris Tim Yulius Dede mengatakan pembentukan Tim Sepakbola Sumbar menuju PON Papua XX tahun 2020 lewat PORWIL X Sumatra di Bengkulu, November mendatang terus dilakukan.

Seleksi tahap III gabungan dari hasil seleksi tahap 1, Minangakabau Cup II-2018/2019 dan tahap II Liga 3 Sumbar 2018 serta PORPROV Sumbar 2018 akan dilakukan selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (11-12 Mei) di lapangan sepakbola Brandon, Lapai, Kota Padang.

“Pelatih Kepala Robby Mariandi akan memimpin langsung seleksi gabungan ini. Robby didampingi empat asisten pelatih yaitu Alex Aldha Yudi, Gusnedi Adang, Febi MC dan pelatih kiper Ahmad Idris,” terangnya.

Menurut Dede, sebanyak 60 pemain bakal diciutkan menjadi 25 pemain dan langsung menjalani program latihan awal guna diterjunkan pada turnamen sepakbola JORDUS Cup di Sungayang, 7-15 Juni sehabis Lebaran nanti.

“Mereka yang terpanggil lagi melakukan registrasi ulang di kantor PSSI Sumbar, di Pintu Utama GOR H. Agus Salim, mulai jam 10.00 WIB, Sabtu ini,” tutupnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.