Take a fresh look at your lifestyle.

PNP Silaturahmi dengan Supir Angkot

298

Padang – Politeknik Negeri Padang lakukan silaturahmi dengan Supir angkot jurusan Pasar Raya – Lurus (Limau Manis). Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020 di Kampus Politeknik Limau Manis yang di promotori oleh Aliansi Saiyo Sakato Padang.

Silaturahmi ini diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari Pengurus Aliansi Saiyo Sakato dan Supir Angkot. Sehubungan dengan maraknya wabah Covid 19, PNP mengambil sikap dengan melakukan aktifitas belajar tatap muka dengan mengalihkan ke sistem pembelajaran on line.

“Otomatis aktifitas di kampus akan berpengaruh kepada penghasilan sopir angkot. Untuk itu perlu mempersiapkan alternatif pekerjaan lain selain menjadi sopir,”saran Direktur PNP Surfa Yondri dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Surfa Yondri juga menawarkan program pengembangan keterampilan seperti pelatihan las, pelatihan otomotif, komputer dan berbagai disiplin ilmu yang ada di Politeknik. Mengingat itu merupakan domainnya Politeknik.

“Kami berharap pekerjaan sebagai supir angkot tersebut bisa beralih ke pekerjaan yang memanfaatkan keahlian yang diajarkan di PNP,”kata pria yang akrab disapa Boyon ini.

Dikesempatan yang sama pengurus Aliansi Saiyo Sakato juga berharap kepada para supir untuk meningkatkan pelayanan terhadap penumpang khususnya Sivitas Akademika PNP agar para penumpang tidak lari kepada moda transportasi lain.(rel)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.