Take a fresh look at your lifestyle.

RELASMA 2 FAGE Siap Hantarkan Fakhrizal Jadi Gubernur

826

PADANG – Teman yang baik adalah hadir pada saat dibutuhkan. Relawan SMAN 2 untuk Fakhrizal Genius atau disingkat RELASMA2 FAGE adalah para relawan yang berasal dari alumni SMA 2 Padang. Mereka satu sekolah dengan Cagub bernomor urut 3 Irjen Pol (P) Drs H Fakhrizal, M.Hum. Mereka inilah yang mencoba menampilkan sosok kawan baik itu kepada sang Jenderal Bintang Dua itu.

“Kami di sini berkumpul, mengundang Jenderal untuk mengabari bahwa kami akan mendukung dan menghantarkan Jenderal sampai jadi Gubernur Sumbar,” kata Ketua RELASMA2 FAGE Erdi Janur di depan Fakhrizal yang sengaja diundang khusus ke Posko Relawan SMA 2 Padang di Jalan Raden Saleh Padang, Jumat (9/20).

Erdi Janur juga sempat memaparkan konsep kerja Relasma2 dalam upaya membantu pemenangan Fakhrizal dan Genius Umar. Tetapi Erdi juga cepat cepat menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Relasma tidak terlepas dari koordinasi dengan Posko Induk Pemenangan Fage Sumbar yang juga berlokasi di jalan Raden Saleh Padang.

“Relasma2 ini perkuatan dari tim posko induk dan satu ideologi dengan relawan Fage lain. Tetapi pola mainnya memang lebih spesifik sebab menggerakkan potensi perkawanan dan alumni,” jelas pensiunan ASN kantor Gubernur Sumbar ini.

Erdi Janur menyebut potensi alumni SMAN 2 Padang cukup tersebar merata di seluruh kabupaten dan kota se Sumbar. Selain mengajak keluarga sendiri dan teman teman satu lingkungan, para alumni sebut Erdi juga bisa melekat dengan jalur tim pemenangan di tiap kabupaten dan kota sesuai dengan kapasitas dan kemampuan individu alumni.

“Intinya para alumni bertekad akan menghantar sang Jenderal sampai ke kursi Gubernur Sumbar,” tegas Erdi Janur yang dulunya juga dikenal sebagai aktifis kepemudaan dan Ormas Sumbar.

Layaknya sebuah organisasi pemenangan, Relasma2 FaGe sebut mantan wakil Ketua KNPI Sumbar ini juga mempersiapkan program organisasi, program kampanye dan manajemen kampanye.

Dalam pola mainnya kata Erdi, Relasma2 juga menginginkan peran strategis di TPS sebagai saksi. “Jika bisa, Kami juga minta jatah 104 saksi dari 1004 TPS di Kota Padang,” papar Erdi Djanur.

Selain juga melakukan duplikasi calon pemilih Fage dari jumlah sangat minimal 10 orang per alumni, Relasma2 juga ikut menyumbang kontribusi pemenangan Fage melalui perkuatan tim IT di media sosial.

“Pilkada era Covid 19 akan lebih menonjolkan media sosial. Justru karena itu kami akan bantu pemenangan Fage melalui tim IT medsos sehingga para pemilih bisa mengenal dan dekat di dunia maya bersama Jenderal,” ulas Virza Benzani Sekretaris Relasma2 yang menangani bagian dunia maya.

Menanggapi dukungan ini, Fakhrizal selaku calon gubernur dari koalisi Golkar, Nasdem dan PKB serta lima partai pendukung mengucapkan terimakasih. “Alhamdulillah paslon Fage paling banyak didukung oleh partai, yakni tiga partai pengusung dan lima partai pendukung. Juga ada 27 kelompok relawan yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota. Mudah mudahan ini menjadi pertanda baik bagi saya dan Pak Genius,” ujar Cagub berpenampilan trendi ini.

Fakhrizal juga menyampaikan bahwa perkembangan paslon Fage di mata masyarakat Sumbar semakin membaik. Sudah terlihat tanda tanda bahwa masyarakat memang membutuhkan Fage sebagai pemimpin di Sumbar.

“Itu bisa saya rasakan saat berkeliling ke lima kabupaten kota selama satu pekan kemarin. Dari seluruh masyarakat yang bertemu dengan saya semuanya menginginkan saya menjadi gubernur Sumbar. Lalu saya katakan, berjuanglah bapak dan ibu untuk memenangkan saya. Mereka jawab, siapppp,” papar Fakhrizal.

Dia berharap realita ini menjadi kebanggaan sendiri bagi Relasma2 Padang dan menjadi energi bagi para alumni untuk bekerja lebih keras guna memenangkan dirinya.

demamPertemuan Fakhrizal dan para relawan alumni SMA 2 Padang ini juga diisi dengan kegiatan tanya jawab dan penyampaian dukungan langsung dari Pedagang Letter U Pasar Raya Padang serta dukungan murni dari tokoh pemuda Maninjau dan Solok Selatan. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.