Take a fresh look at your lifestyle.

Relawan PAKAN D FAGE Galang Dukungan Di Nagari dan Desa

587

Padang – Relawan PAKAN D FAGE (Patriot Kawal Nagari Desa) Fakhrizal – Genius galang dukungan di nagari dan desa se Sumatera Barat.

Ketua Relawan PAKAN D FAGE , Nofri Perdana Ario bersama anggota terus mengunjungi warga di pelosok nagari dan desa , langsung mengetuk pintu ke rumah warga menyampaikan salam dari Fakhrizal dan Genius Umar.

Disampingi mengunjungi langsung , Relawan PAKAN D FAGE juga langsung melakukan survey menjemput harapan warga dan pesan kepada Fakhrizal – Genius , Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Nomor Urut 3 yang diusung oleh Golkar , PKB dan Nasdem serta 5 partai pendukung.

Kata Nofri Perdana Ario, dari hasil serapan aspirasi masyarakat suara Akar Rumput dari Pelosok Nagari di Surian Kabupaten Solok yang dikunjungi pada Rabu (30/10), mereka butuh penanganan konkrit perbaikan ekonomi pasca covid 19 dan makin terus menghantui masyarakat, karena makin tinggi penyebarannya

Safarudin , seorang warga dan juga tokoh masyarakat asli Surian berharap bagaimana penyelenggara mampu meyakinkan warga untuk datang memilih ke TPS.

Safarudin juga minta kepada Pengawas juga harus mengambil tindakan tegas bagi paslon yang bagi bagi sembako dengan ditempeli gambar dan nomor urut calon.

“Masa suara 1 rumah cuma dihargai beras 5KG kenapa nggak sekalian aja sembako untuk 2 bulan plus multi vitamin dan Bantuan Langsung Tunai,”kritiknya

Sementara Dt Sinaro tokoh masyarakat Surian menyampaikan, peran lembaga adat ikut terfasilitasi memagar adat budaya yang selama ini minim perhatian. Sementara dana desa masih banyak hanya untuk infrastuktur kecil kecil harusnya juga sudah dipikirkan untuk pemberdayaan perempuan dan pergerakkan kegiatan ekonomi.

Karena desa atau nagari lah yang akan mengawal ketahanan pangan dan ini pondasi agar ekonomi kita tidak terlau jatuh

Nofri Perdana Ario menyatakan harapan masyarakat tertumpang kepada pasangan FaGe ini, karena memang pasangan ini dipandang sebagai pemimpin peduli. Sementara Genius juga seorang pamong yang cukup handal.

“Masyarakat pun meyakini visi misi pasangan ini diyakini lebih kongkrit dilaksanakan. Tidak jualan kecap yang selalu nomor satu dan mengklaim sepihak pembangunan yang dicapai secara bersama sama,”jelasnya.

PAKAN D FAGE Akan terus bergerak di 800 Nagari untuk Memenangkan FaGe.” Mohon doa masyarakat agar beliau amanah dalam menjalankan roda pemerintahan jika dimenangkan oleh masyarakat pada 9 Desember yang akan datang,”pintanya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.