Take a fresh look at your lifestyle.

Rp 816 Miliar Bakal Dikucurkan Pemerintah Pusat Untuk Pelabuhan Teluk Tapang

259

Pasbar – Bupati Pasaman Barat Yulianto merasa terharu atas diwujudkannya pembangunan Pelabuhan Teluk Tapang beserta komponen pendukung operasionalnya, salah satunya konektifitas jalan menuju pelabuhan tersebut, oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Harapan terwujudnya operasional Pelabuhan yang terletak di Air Bangis itu ditandai dengan adanya Keputusan Presiden Republik Indonesia terkait dengan proyek prioritas nasional tahun 2020 di berbagai provinsi termasuk jalan akses Pelabuhan Teluk Tapang.

Dalam petikan keputusan tersebut didapatkan nilai proyek jalan nasional Pelabuhan Teluk Tapang senilai Rp816 milyar yang pengerjaannya langsung dimulai tahun 2020 ini. Hasil perjuangan ini merupakan buntut kegigihan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat melalui OPD terkait.

Bupati Pasbar Yulianto menyampaikan rasa harunya atas masuknya proyek jalan nasional Teluk Tapang menjadi proyek prioritas nasional yang baru saja disahkan Presiden Joko Widodo.

“Ini adalah mimpi kita masyarakat Pasaman Barat yang sebentar lagi akan terwujud. Insyaallah sebentar lagi kita akan menyaksikan bagaimana pelabuhan Teluk Tapang yang selama ini kita bangga-banggakan akan beroperasional dengan dukungan penuh pemerintah pusat,” ujar Yulianto.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, kita ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui kementrian terkait seperti Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Kementrian Bappenas dan Kementrian PUPR, bapak gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat beserta jajarannya serta dukungan dan doa seluruh masyarakat Pasbar yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Bersama bersatu membangun Pasaman Barat,” tutup Yulianto.(**)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.